Wedding Dress Part.8



Author: Kin Hakukawa

Co. Writ: Kim Min Si

Title: Wedding Dress

Genre: Comedy, Romantic

Rating: Mature

Leght: Long story, Sequel

Tipe: Ocs, AU

Cast:

-Park Yoochun

-Yui Namidhairo

-In Yeon Ara

-Kwon Ji Young

-Jiro Wang

-Kim Tae Hee

Esoknya..

Yuchun menunggu 30 menit lebih awal dari jam yang ditentukan oelah ara.

“oppa” sapa ara dengan berlari kecil menuju yuchun

“ara..”

“oppa, apa kau sudah lama disini? Tanya ara yang sudah ada didepan yuchun

“tidak aku baru datang” jawab yuchun sembari menepuk-nepuk kepala ara pelan

“aish..oppa, kenapa kau selalu melakukan ini”

“kau tahu. Kebiasaan lama tak bisa dihilangkan dengan mudah”

“kau memang tak ingin melupakannya”

“A~ kau tahu saja. Mm.. ada apa kau mengajakku kesini?”

Maukah kau melewatkan hari ini denganku” sahut ara kaku dan tak berani menatap mata yuchun

“Ya’ kenapa kau berkata begitu, aku akan melakukan apapun untukmu.Ara jangan menganggapku orang asing”sahut yuchun dengan menggandeng tangan aradan beranjak pergi



_Yui POV_



Tawaku menggema diseluruh ruangan. Aku begitu merasa bahagia karna yuchun kingkong sialan itu pergi lama. Tapi entah kenapa suasana rumah sepi tanpa kritikannya.

‘ah..masa bodoh, dia bukan urusanku’ pekikku dalam hati.

Tiba2 suara perutkuberbunyi, akupun menuju dapur. Tapi benar2 aku tak menemukan makanan satupun.

‘a.. kenapa begini’

Akupun bergegas mengambil mantelku dan pergi kesebuah supemarket untuk membeli makanan instan. Aku memangtak jago masak/ bisa dibilang aku tak bisa memasak.yuchun yang selalu membuatkan makanan, tapi hanya untuknya. Kulihat yuchun dengan seorang yeoja sedang berada didepan rumah yeng letaknya agak jauh dari apartement ku. Mereka saling berpelukan,

‘siapa dia? Yeoja itu seperti’ lama sekali aku memutar otakku untuk mengingat siapa yeoja itu,

‘A YOJA YANG DIDEPAN APARTEMENT, POTO YOJA ITU YANG BERADA DI DOMPET YUCHUN’

Tuduhku dengan tepat, hingga entah kenapa jantungku berdetak dengan cepat saat aku melihat yuchun mencium bibir yeoja itu dengan lembut,

‘apa yeoja itu pacarnya? Apa yeoja itu yang ingin dinikahinya? Aish..ada apa denganku, kenapa nafasku sesak sekali, kenapa badanku terasa tak enak’

Akupun meninggalkan tempat itu sebelum yuchun mengetahui aku mengamatinya dari tadi.

-tbc-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth