wawancara GBF HISS

WAWANCARA GBF HISS
Studio bee tv channel



Mc : apa kabar GBF HISS?

GBF HISS : Baik....

Mc : bagaimana pendapat kalian tentang tour pertama kalian di Jepang ini?

Boo : bagus... saat kita mendapat tawaran dari manager untuk tour ke Jepang, aku tak begitu yakin dengan pilihan kami

Cinta : tapi setelah kita sampai di sini, kita mendapat sambutan yang cukup baik dari para fans Jepang.

My : ya... kita tak menyangka memiliki penggemar sebanyak ini (hahaha...)

Beib : fans kami sampai menjuluki diri mereka sebagai Fans’SeES’

Honey ; ya... sampai waktu tanda tangan usai, kami kesulitan untuk pergi

Mc : apa nama dari artian GBF HISS?

Beib : GBF HISS singkatan dari “Get Best Freund High Imagination Seegnal Soul”

Cinta : FREUND di ambil dari kata Jerman yang berarti SAHABAT/TEMAN, dan kita mencari sahabat yang memiliki kesamaan berimajinasi dengan sinyal dari hati (haha...)

Mc : berarti kalian tergolong orang-orang yang memilih-milih teman?!

Ai : bukan,,,itu bukan maksud kami, kurasa kau salah paham. Kami tak pernah memilih-milih teman tapi setiap orang pasti membutuhkan kecocokan satu sama lain.dan kurasa kami memiliki banyak kecocokan(menepuk bahu beib)

Beib : ya... sebelum kami terbentuk dalam GBF HISS dan masuk dalam D.E (dream entertainnment) kami sudah saling mengenal dan cocok.

Mc : oh..baiklah berarti saya salah mengartikan,saya minta maaf(tertawa)dan saya meralat perkataanku tadi. Baiklah kita ganti topik sekarang. Apakah kalian selalu mengalami kesulitan saat melakukan kegiatan kalian?

Boo : kurasa di dalam atau di luar pekerjaan kami selalu ribut dan berbeda pendapat(tertawa)

Honey : ya... aku selalu berebut makanan denagn cinta, dia memang benar-benar saingan beratku.

My : ya... aku selalu ribut dengan tarian koreografiku dengan ai(saling menatap)

Beib : ku rasa aku anak baik!!

Mc : apakah di Dorm kalian tidur satu ranjang?

My : tentu tidak!!! Kami memiliki 1 kamar. Di satu kamar kami memiliki 2 bed, aku tidur dengan cinta, boo dengan honey, beib dengan ai. Kamar kami cukup luas jika untuk tidur berenam.

Mc : siapa yang paling lama tidur?

Ai : beib!!!

Beib : ai!!!
(menjawab bersamaan)
Ai selalu menemaniku saat aku tak bisa tidur, sampai aku tertidur.

My : yah.. aku pernah melihat di balkon
“ apa yang kau lakukan di sini ai?”
“mencoba memejamkan mata di situasi yang lain...”
“maksudmu”
“seharian ini aku tak bisa tidur, jika aku tak bisa menidurkan diriku dalam beberapa menit saja. Aku akan terkena masalah”
Dan sampai saat ini aku tak tau maksudnya..

Ai : jika aku tak tidur.. aku tak bisa membayangkan konser akan berantakan cuma karna aku tak bisa tidur

Boo : yah... waktu itu aku tak sengaja mendengar percakapan ai dengan manager.kurasa saat itu dia di marahi.

Cinta : kurasa sekarang kau sudah tau jawabannya my.

Mc : dari album pertama kalian, lagu mana yang kalian suka?

Honey : HONEY aku menyukai lagu itu, mungkin karna di situ ada namaku

Ai : KEEP MY HEART!! Aku suka karena aku menyukai lagu ngeBEAT.

Beib : MY WISH

Boo : DEEP IN THE DREAM

My : GO ON MY SWEET

Cinta : BEAUTIFUL YOU

Mc : hal yang kalian banggakan dari diri kalian?

Cinta : saat aku merasa bahwa aku cantik (hahaha...)

Honey : bisa membuat yang lain tertawa, tapi kurasa saat ini aku banyak berfikir negatif(dengan nada pelan)

Beib : suaraku, saat aku bernyanyi di kamar mandi aku meyakini suaraku sangat indah

Boo ; Aku sangat jago dalam memotret, dan itu salah satu keunggulanku

My : saat orang lain berkata Terima Kasih padaku, tapi member GBF jarang mengucapkannya padaku

Ai : danceku begitu bagus ketimbang my

Mc ; pesan-pesan untuk member lain?

Beib : cinta kurasa kau harus berhati-hati bila melakukan sesuatu, kau harus megutamakan keselamatan kami

Ai : kurasa kau harus mengurangi porsi makanmu honey, karena manager selalu complain padaku

My ; kita sudah bagus saat bekerja sama dalam melakukan sesuatu ai

Honey ; belajar untuk percaya diri boo

Boo ; kurasa kita harus berdamai jika salah satu dari kita memiliki MV baru

Cinta ; kau harus banyak-banyak belajar beib untuk menambah IQmu karena minggu-minggu ini kau begitu lama untuk mencerna pembicaraan kita

Mc ; bisakah kalian menceritakan sedikit tentang kegiatan kalian sehari-hari waktu kegiatan kalian longgar?

Ai : aku melakukan aktifitas biasa tak ada yang sepecial

Beib : aku akan memuaskan jadwal tidurku

Cinta : ya... akupun begitu

Honey : makan sepuasnya

My : baca sesuatu yang bisa di baca

Boo ; aku akan bermain dengan laptopku

Mc ; apakah benar jika my dan ai anti jika di suruh memakai rok?

My ; yah.. aku risih memakainya,, jika bukan karena tuntutan sekolah mungkin aku akan memakai celana

Ai : hal yang bisa kau lakukan saat kau memakai celana

Boo : yah... aku jarang melihat mereka memakai rok

Cinta ; aku ingin melihat mereka saat mereka memakai babydool

Ai : ya..aku akan memakai babydool yang berjenis celana

Beib : ku pastika kalian memakai yang rok

My : kau mulai mengancam yah...

Mc ; berikan satu kenangan saat kalian baru menjadi member GBF HISS?

Cinta : aku tak menyangka jika beib tergabung dalam group yang sama, di situ aku baru terkejut

Beib ; dan aku banyak menguras tenagaku saat aku bertemu denganmu cinta

Ai : saat aku menyadari mereka member GBF HISS aku hanya menghembuskan nafas seakan-akan aku tak tau apa yang terjadi berikutnya

My : kurasa sebelum debut atau sampai sekarang badanku tak bisa kecil, untung ada ai yang menemani hahahaha....

Honey : yah.. aku selalu jadi bahan ejekan mereka walau waktu tak memungkinkan

Boo : aku boo!! Dari sebelum debut atau sampai sekarang tetap menjadi boo yang keren

Mc : baiklah ini perbincangan yang terakhir, pesan-pesan untuk fans SeEs GBF HISS di jepang ?

Ai : untuk sebelum dan sesudahnya kami minta maaf jika kami tak seberapa bisa untuk berbahasa jepang denagn baik dan benar. Tapi dengan kedatangan kami di sini ingin menghibur fans SeEs semuanya. Dan memberi kepuasan batin ..dan terimakasih..

Boo : mungkin kami baru-baru ini debut dan menjadi bintang baru Girl Band,, tapi kami di sini berusaha memberi yang terbaik dan sebaik-baiknya untuk fans SeEs Community, terimakasih...

My : saya my!!! Mengucapkan banyak terimakasih untuk dukungan fans SeEs Community di Jepang.dan sebagai tanda ucapan terima kasih kami akan memberikan lagu-lagu terbaik yang bisa kami lakukan untuk kalian

Beib : aku berterimakasih, walau kami hanya mengeluarkan beberapa lagu dalam bahasa jepang dan memiliki banyak lagu dalam bahasa indonesia.tapi kalian tetap mengetahui dan ikut bernyanyi dalam bahasa kami.kami sangat bersyukur dan berterima kasih.

Cinta : ku harap kalian tetap terhibur dengan karya-karya kita

Honey ; untuk sekarang dan selamanya GBF HISS COMMUNITY dan FANS SeEs Community. Terimakasih...

- THE END –

Wawancara in tokyo dorm 05:03pm/Monday/2010/06/07
Write joong kung
With bee tv channel
www.gbfhisscommunity.co
(j-j a.k.a)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8