ff beautiful love

Author: Putri
Cast: Park Joong Min as Ijonk
Kim Sheah Li as Beibh
Choi Mae Ho as Mbiyu
Choi Yin Yung as Buncis
Kim Boo Hwan as Boy
Genre: Romantic, Comedy

Di negeri yang sangat jauh dimata,jelas gak kelihatan apa apa, terdapat sebuah istana yang megah yang dimiliki raja Wuu dan Ratu Jeje
“ wahai sang baginda, ada apa gerangan memanggil hamba” sahut panglima kuadrat Joong Min
“ Panglima Kuadrat, Ku Tugaskan kau untuk mencari pasangan kekasih untuk putrid tunggalku Choi Mae Ho !!” perintah raja Wuu
“baik raja, akan saya laksanakan, nyun sewu” sahut Joong Min
“Monggo” jawab raja, sesaat kemudian
‘ini plot’e gimana she, namaku raja wuu ndesit amat, pemeran yang lain pake nama orea, bahasa campuran jawa, trus ini negeri apa yah ??!! Tanya sang raja dengan cerocosnya
“negeri afrika !! dasar raja odong, ikuti perintah ane” sahut author
“baik baginda author” jawab raja

-----------------------------------Rumah Panglima------------------------------
Changmin: Suamiku ! kau ingin pergi kemana
Joong Min: tenanglah istriku, aku ditugaskan sang baginda untuk mencari calon pangeran untuk putri Choi Mae Ho
Changmin: suaniku jangan pergi, aku sudah hamil 9 bulan, bagaimana jika aku melahirkan nanti.,.,,. (memegang tangan JoongMin)
Joongmin: jangan seperti ini istriku changmin, aku mencintaimu segenap jamur yang mengelilingi kakimu, tapi aku harus pergi
Changmin: tapi ini anak pertama kita ,.,,.aku tak bias melakukan semuanya sendiri (keluh changmin pada Joongmin yang sedang menaikki kuda putihnya)
Joongmin: ka nada bidan,,.ke puskesmas saja ya istriku, gaji 3 bulan kemarin aku buwat kreditan sepeda motor jadi jangan pergi kerumah sakit
Changmin:sebentar lagi puasa,bidan bidan pasti juga puasa, puskesmas tutup
Joongmin: baiklah untuk kebaikan kita bedua, gugurkan bayi itu,.,.,,.,.setelah puasa kita buat lagi,,.(pinta Joongmin)
Changmin: baiklah akan kuturuti semua permintaanmu saying, nanti kita buat lagi.,,.,kali ini aku yang akan menang melawanmu
Joongmin: ya sudah aku berangkat dulu, kayaknya skrip kita kebanyakan istriku !!
Changmin: iya,.,.,.aku juga udah sadar dari tadi, bye bye suamiku

Pergilah panglima kuadrat dengan kuda putihnya ke negeeri selatan,.,.,.
> > > kota Namdaemun < < <
Joongmin: hey pak!! Tahukah kau pangeran dinegeri selatan ini !?? (tanyanya pada bapak penjual jamu)
Pak’e: iya,.,.,.dia termahsyur disini
Joongmin: siapa namanya !?dan dimana aku harus menemuinnya ?
Pak’e: di kota JuJu dia bernama Choi Yin Yung
Joongmin: terimaksih pak infonya
Pak’e: heit’z gak gratis beli jamu pait ini dulu, panglimapun terpaksa membeli 3 botol jamu dan menyuruh agen FEDEX mengantar kerumahnya, agar diminum istrinya changmin untuk dapat menggugurkan kandungannya.


> > > > > > > > JUJU CITY < < < < < < < <
Panglima kuadratpun sampai dikota juju , dan tepatnya berada dihalaman kerajaan.
“ini,.,.apakah ini kerajaan?!sahut panglima bingung
“ya, ini kerajaan.,,.” Sahut laki-laki jangkung di sampingku
“siapa pangeran??” Tanya panglima dengan berwibawa
“ saya”belum sempat menjawab, panglima pun menebak siapa laki2 itu
“ ha,.,.iyah, saya tau, kau pasti pangeran choi yin yung, pemilik kerajaan ini, iya kan??” tebak panglima joongmin dengan pasti
“ anda salAah,.,.,.dasar, panglima sok teu!! Saya adalah Cho KyuHyun, babu terhormat dari segala babu babu, sahutnya bangga
“lalu pangerannya mana??? Aku ingin bertemu denagnnya “ sahut panglima
“ ayo kita pergi,..,,.” Sahut babu terhormat kyuhyun
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Merekapun pergi ke kerajaan .,..memasuki istana baga ring tinju .,,.banyak laki-laki berotot yang menyambut mereka, berbadan sixpack yang sempurna, akhirnya panglima pun bertemu dengan pangeran yang asik bermain tinju.
“ siapa kau ?? mau apa kau kesini!!” sahut pangeran yin yung
“saya panglima kuadrat Park Joong Min dari negeri syalallalalala (dengan bergaya ala alibaba),., ingin membawa pangeran ke Istana, agar bis abersaing mendapatkan putri Choi Mae Ho yang sedang mengalami masa masa jomblonya “ tutur panglima menundukkan kepala.
“apa untungnya aku menikah dengan putrid Choi Mae Ho” Tanya pangeran Yin Yung
“kau tahu putrid Mae Ho sangat pintar mencuci, mencuri, mencincang, dll, keahliannya bercabang cabang” tutur panglima
“ Hwaah” hebat sekali ,.,,apakah di pintar mencincang daging, berarti dia ahli memasak , dia juga pintar mencuri perhatianku, dengan tarian salsa, tarian favoritku dimadura( author: mana ada bego T,T)mencuci, dia juga akan menjadi ibu rumah tangga yang baik” jelas pangeran
“ha,.,.ha,.,.ha.,. anda salah pangeran, dia itu pintar mencincang tubuh banyak orang, semua penjahat dipenjara hamper semua di mutilasi olehnya dan menyuruh sumanto memakannya, dia pintar mencuri perhiasan orang tuanya sendiri, padahal putrid Mae Ho tau sendiri bahw aperhiasan itu juga bakal dikasih ke putri Mae Ho, mencuci, dia pintar mencuci otak orang orangpintar, orang begopun otaknya dicuci, entah begonya jadi gimana ntu!! Tutur panglima menjelaskan
“ ha,.,.ha.,,. Aku terima undangan ini, dia adalah calon istri yang kuat sama denganku” pangeranpun berbangga hati.

Panglimapun belum menyelesaikan tugasnya, dia masih harus pergi kenegri lain untuk melakukan seleksi yang tepat dal acara PMJ( Putri Mencari Jodoh) ( author: Guubraakk),
2 hari 3malam pun panglima mengarungi sungai,.,..gunung,.,..,tebing-tebing yang terjal begitu mengharukan,..,,.dia pergi kenegeri timur tempat pangeran yang lain untuk ikut berjuang mencari jodoh.

Istana Syalallllalalalal,.,…,.,.Kamar Putri
Choi Mae Ho POV
Putri Mae ho sedang duduk menatap bulan yang bulat (author: T,T) ditemani bibi istana yang sudah lama menjaga putrid Mae Ho sejak beberapa jam yang lalu (author; huwaa,.,.untung bibi bibi >,<) maksudnya 17 tahun silam.
MaeHo: bi ..,menurutmu siapa yang akan menjadi suamiku kelak!!?? (Tanya putri Mae Ho, mengepalkan tangannya penasaran)
Bibi: tenang tuan putri, calonmu pasti tampan tampan (support bibi menepuk bahu putri)
MaeHo: Ah Bibi Choi .,,.,.kau memang mengerti cara membuatku senang (menjendul jendul bibi choi)
Bibi: Heh,,,.dasar putri sialan, aku kan bibi bibi bukan babu, dijendul jendul lagi, untung aku ketimbang manis ketimbang kuend” jerit dalam hati sembari tersenyum pada MaeHo.
MaeHo: lalu segantengapa pangeranku kelak,..,!!??
Bibi: seganteng mandra,adi bing slamet, komeng,tukul,cepot kali ,.,.neng
MaeHo:T,T Levelmu dibawah standart gitu sih bi’,.,.kalo aku sih maunya mirip Brad pitt,jansen ackles, david archuletta ,.,.getooh!!
Bibi: Artis sapa tuh non,.,kampong pinggiran kota yah?!!!
MaeHo: ah,,..,bik choi mah getoh!!! Getol liad cowok mbletrek, jijik liad cowok ganteng, bibi sedebg ahh.,.,,.(menyisir rambutnya dengan muka cemberut, karna obrolan mereka semakin amburadul)

---Panglimapun sampai di Negeri Timur---
“ Hah,.,.sampai juga di Negeri timur!!” jawabnya lelah,.,. panglimapun mencari cari tempat makan untuk makan, tapi tak sengaja panglima pun menabrak nenek nenek yang duduk ditengah jalan,.,.,BRrruuuGGhhh,………
“Adoooh,.,.,.,.sakit!! keluh nenek nenek itu
“map nek, aye tak sengaja” jawab panglima
“nenek !! gundul mu,.,,.noh liat, aku cewek tulen” jawab nenek nenek yang ngaku cewek
“Hwwooh,.,.,.cowok toh??! Kok ayu yahh. Eheem,..,perkenalkan saya panglima dari negeri syallalllaaalalalalla, ingin bertemu pangeran dari negeri timur” tutur panglima joongmin gambling
“ oh,.,.,.,kebetulan, saya pangerannya,..,,” jawab cowok itu. Tertawalah panglima joongmin yang tak percaya melihat pangeran yang memakai pakaian compang camping seperti pengemis, sampai beberapa jam lamanya pangeran itu kelelahan menunggu panglima berhenti tertawa, tiba tiba suara ringtone Hape panglima berbunyi.
“aaaaaaaaaAAAaaaAAAAAAaaaaAAAAAaaaaAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! [potongan lagu Rising sun, bagian Changmin nyanyi]
Pangeran: hee,.,.panglima sudirman, ada Telepoong (niru gaya olga)
Joongmin: (segera menyahut Hapenya dan menerima telpon, tanpa dilihat nomer yang masuk) Hallo,.,.Hunny ai changmin istriku ?!! Whats Happen??
Author: Heee,.,.dasar bocah semprul!! Ndang ke pokok masalah, odong.,., ngentek enteki waktu ae!!!
Joongmin: >>>,<<<< Hoh,.,author toh, tapi lek ngene gak lucu, kan critane komris (komedi romantis)
Author: Oh’ iyoh yoh!!???!!!.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.,.,.,.tapi lapo aku nuruti kuend dadine,.,.we balik ke cerita, lek gak tak bongkar aibmu
Joongmin: Aibku aibmu juga kaleee!!
Author: Ha,.,. bahaya,.,,.laen kali gak mau pakek dya lagi dah
Tuut,.,.,.,..,Tuuut,.,.,…,tuut,.,.,..,,.tut.,,,,,.,.,.
Joongmin:Eeheummph,..,..siapa loe?
Pangeran: aku pangeran Kim Boo Hwan, dari negeri timur
Joongmin: tapi darimana aku bisa percaya kau pangeran
Boo Hwan: aku dari dulu pangeran, ampek sekarang pangeran, sebenarnya negeri timur kaya akan minyak mentah, tapi karena ada lumpur lapindo yang disebabkan hongki dan daesung perompak sialan itu aku jadi miskin, kotaku hancur ditelan lumpur(mendalami dengan tersedu sedan)
Joongmin: tenang pangeran, mungkin jika kau mengikuti audisi ini mungkin kau bias kaya lagi dan membangun negerimu
Boo Hwan: Hah,,kau baik sekali panglima, jiwamu begitu patrioi, sebagai tanda terima kasih kuberikan 5 bak lumpur untukmu

*Di berilah forformulir pendaftaran pada pangeran Kim Boo Hwan, dan dikirimlah 5 bak lumpur itu , melalui langganan FEDEX pada istri tercintanya di kampong*

Kampung place Changmin POV
“ha,,,.,.suamiku kau begitu setia dan perhatian padaku, buktinya kau memberikan 5 bak lumpur ini padaku, walau aku tak tahu apa maksudmu, tapi aku akan gunakan lumpur lumpur ini untuk mandi bersama ibu ibu PKK dan ibu ibu janda di kampong syalalalalalala ini, I luph You suamiku joongmin, tutur changmin pada rembulan malam yang ditemani nyamuk, jangkrik dan kutrik.

*Panglimapun melanjutkan perjalanan yang begitu menderita sekali,bagaimana tidak, sebentar lagi istana akan bangkrut dengan pengexpor dan import ayam*
“Hidup begitu susah, tidak ditahun millennium saja, ditahun gajah inipun masih saja ada krismon, sudah gai dipotong 90%,uang jajan+makan+ngedate pun tak ada, dasar raja wuu emang kikir,.,.” gerurunya menuju negeri Utara
Sesampainya dinegeri utara, dia tak menemukan pangeran satupun, bagaimana tidak raja dan ratu sudah di bantai dengan yang namanya teroris, otomatis mereka tak bisa membuat pangeran dinegeri utara ini jauh jauh dari negeri barat dia tidak membawa hasil, malah kebanyakan bapak ba[pak duda yang berkeliaran dijalan diambillah satu bapak bapak duda untuk dijadikan oleh oleh di negeri barat.
“ hey ,.,.kau mau bawa aku kemana?” Tanya bapak bapak itu
“ ke negri syalalalalalalala,.,.kebetulan tetanggaku lama sudah lama tidak memiliki suami, kau mau kuhadiahkan padanya,jangan menentangku, aku adalah panglima kuadrat Park JoongMin dari negeri barat syalalalalalala” tutur panglima putus asa
“ Whoaa,.,,jelas aku tak akan menolak” jawab bahagia sang bapak
*panglima pun pulang menuju istana*

*Kingdom Place*
Ratu jeje: Oh,.,.rajaku wuu!! Mustikah kita melakukan sayembara ini untuk anak kita (jawab sang ratu jeje memeluk raja wuu dari belakang)
Raja wuu: Oh ratuku,.,.jangan beradegan mesra seperti ini, aku takut kita masuk video yang disebarkan di Youtube
Ratu jeje: oh rajaku, kau pintar, tak ada yang mengalahkan kepintaranmu, kharismamu mempesona ~o~ (dipeluknya erat sang raja)
Raja wuu:jika kau tak bodh mana mungkin aku menikahimu, ratuku. Padahal kau tau sendiri aku tak pernah bisa naik kelas 3 SD karena tak bisa berhitung dengan baik
Ratu jeje: terimakasih rajaku wuu,.,.pujianmu adalah kebahagiaanku
*Author: T,T longor ah !*
Raja Wuu: kita harus menikahkan anak kita !
Ratu jeje: tapi ini bukan jaman siti nurbaya, biarkan anak kita memilih
Raja wuu: pilihannya akan ditentukkan besok saying
Ratu jeje: iya,.,.baiklah, terserah jidatmu saja rajaku

*Putri Choi Mae Ho POV*
Karena putrid Mae Ho tak bisa tidur akhirnya dia berjalan jalan di halaman belakang istana tepatnya kandang sapi
Mae Ho: Hummp,.,.,.jantungku tak bisa berhenti berdegup, aku bnegitu penasaran dengan calonku,,,.(sambil duduk dibawah pohon jambu)
- Tak disengaja putrid mae ho mendengar sesuatu didalam kandang sapi, suara lantunan lagu, suara merdu yang dapat menusuk hatinya-
Mae Ho: Ya Tuhan,.,.,.! suara siapa itu,.,.suaranyaq begitu merdu, jantungku semakin berdebar, lagu itu,..,,.lagu itu,..,.romantis sekali
*putrid mae Ho pun menuju kandang sapi
Mae Ho: Ya Tuhan! Apa kau yang menyanyi !!? (terkejut melihat bapak bapak tua berkumis+berjenggot, gigipun tanggal satu (tak layak disebut sebagai manusia)
*Author: ampun bapaknya >,<*
Bapak: Ho! Putri Mae Ho, ada apa kesini ! bukan, bukan aku yang menyanyi, tapi anak muda disana yang menyanyi! (menunjuk nunjuk jarinya kebelakang kandang)
Mae Ho: (putri pun tidak menggubris pertanyaannya bapak itu, dan hengkang Dari tempat)
*Author: apaan toh!! Putrid brandal kagak sopan*
Mae Ho: wahai laki laki yang bersuara merdu, tunjukkan sosokmu dibalik sapi sapi itu!??
zzZZZzziiinnngg!!!!,.,,.JEENG,.,.JEENGG,,,
“ Putri Mae Ho,.,,” jawab laki laki itu dengan gaya sunsilk mengibaskan rambutnya
“ HHwwOOohhh!!” *v* putrid pun seketika terpanah seperti melihat Robert Pattinson yang ingin membunuhnya dengan taringnya penuh cinta
“ Putri Mae Ho ! apa yang kau lakukan dikandang sapi?” sahut laki laki bertubuh mungil itu
“ aku,…,aku ingin memeras ,,,.” Jawabnya singkat
“memeras?! Apanya?!” Tanya laki laki itu bingung
“ ahh lupakan memeras dan diperas, hai laki laki tampan, siapa namamu!? Tanya Mae Ho dengan suara Hotnya
“ aku,.,.,aku,.,.Kim Sheah Li, putri” jawab sheh li dengan membungkuk
“Oh,,..nama yang tampan, maukah kau menjadi suamiku sheah li, sepertinya hatiku tertambat pada suaramu,..,,.” Tutur sang putri
“tapi putri Mae Ho tak pantas berpacaran / memiliki suami sepertiku, aku punya 10 adik yang belum sekolah, ibu yang jual *Author: Hwadooo,.,.bayngkan itu* rujak cingur, ayah jual sandal jepit, kau tak bisa hidup seperti ini!!jawabnya
“Oh,.,.sheah li,.,.kisahmu begitu tragis dank ere sekali, tapi aku benar benar mencintaimu, I luph You Puul kata mbah Gatotr subroto (Author: kementhoz!) aku jatuh hati padamu, sejak pertama mendengar suaramu yang merdu, bisakah kau nyanyikan lagu lagu tadi pangeranku” pinta Mae Ho
“baiklah, Mae Ho,.,Mae Ho didinding, diam diam merayap datanglah Kim sheah li,.,.HAap lalu ditangkap [diganti lirik, bayar denda iki]”
“oh sheah li ,.,.I Luph You, aku benar benar mencintaimu” shut lagi Mae Ho
“ aku juga Putri, sudah 17 tahun lamanya, aku mencintaimu, aku ingin dan sangat menginginkan moment ini, biarkan kandang sapid an isinya menjadi saksi hidup cinta kita” tutur sheah li yang tak tahan lagi dengan perasaannya.
Merekapun menikmati sisa malam malam yang indah dengan memeras susu sapi dengan rasa cinta yang membara.

*Di pagi hari yang cerah, istana syalalalallalall mulai gembar gembor tentang pangeran yang akan dating untuk mengikuti audisi ini. putri, raja, dan ratu mulai bersiap siap untuk melihat kehebatan para pangeran untuk dapat merebut hati sang putri*
TTeeetm,,,,.tett,,,Toet,.,.toEeett,.,,,.,.
Suara terompet kardus 10ribuanpun menjadi lambing bahwa persaingan dan audisi akan dimulai.
“ sebagaimana mestinya, sebelum memulai audisi PMJ ini, mari kita persilahkan raja Wuu Zhun untuk berpidato terlebih dahulu, tempat dan waktu kami persilahkan” kata panglima kuadrat Joongmin
“ baiklah, para semua hadirat yang sudah ada di istana ini, saya sebagaimana bapak dari Choi Mae Ho ingin mencari calon suami Mae Ho yang baik dan dapat menjaga istana dengan baik dan makmur. Walau Mae Ho sudah lama tak laku, akhirnya kalian bersedia dating ke audisi ini, harap dimaklumi jika wajahnya pas pas’an dan tidak seperti ayahnya yang keren dan ibunya yang manis. Entah mungkin kita salah mengambil strategi dalam membuatnya, sekian” tutup raja wuu dengan di iringi tepuk tangan dari ratu Jeje, Putri Mae Ho, panglima Joongmin,bibi choi,istri panglima changmin, pangeran Cho Yin Yung, personiel SuJu,DBSK,FT Island,Fei Lun Hai, T-Max, SHINEe pun juga ikut.
“baiklah mari pangeran pangeran tunjukkan keahlianmu dan perkenalkan diri kalian sahut panglima.
C.Yin Yung: perkenalkan saya pangeran Cho Yin Yung, sudah lama menjomblo, dan banyak tante tante yang ingin menikahi saya, saying bukan selera. Saya sangat menyukai olahraga, sekian
K.Boo Hwan: saya pangeran Kim Boo Hwan, playboy cap gomek di Negara manapun
C.Mae Ho: tapi!! Saya tak pernah melihatmu pangeran Boo Hwan
K.Boo Hwan: itu sebabnya karena kau bego wahai putrid Mae Ho

Kedua Pangeranpun bertanding secara sehat dari fisik dan rohani. Dari adu cerdas cermat, praktek sholat jenazah. Mereka memiliki nilai yang seimbang 20:20 dari 170 pertandingan

Raja, Ratu dan Putri POV
Raja wuu: menurutmu siapa yang menang ratuku!? (Tanya raja sambil minum kopi ke 210 karena begadang 6 hari 5 malam gara gara pertandingan yang menegangkan ini)
Ratu Jeje: Pasti Choi Yin Yung. Kau tau rajaku,.,..dia lebih berotot timbang dirimu, dengan jangkung dan rambut gondrongnya dia seperti ramboo
Raja Wuu: (langsung angkat angkat meja disamakan barbel tak mau kalah)
Ratu Jeje: menurutmu, siapa yang menang anakku !??
Mae Ho: Mick Tyson !!(dengan datar)

1 Bulan lamanya akhirnya pertandingan pun usai
“akhirnya saat ini yang ditunggu!! Selamat Kim Boo Hwan, kau pemenangnya” sahut raja Wuu dengan member selamat
“ Oh,.,.pangeranku, dimana dirimu !! aku tak mau pernikahan ini” sahut sang putrid dalam hati cemas
“ Ya!! Aku pemenangnya,sang pangeran minyak lumpur, akan menjadi raja dan suamimu putrid Choi Mae Ho!” tutur pangeran Boo Hwan
Tiba tiba suara sapi pun terdengar dari jauh, dengan pakaian koboi, topi kobo, sepatu koboi, sudah dipastikan dia babu dari peternakkan sapi *Author:nyambungnya darimana >,<*
“tuNgguuuuu!! Akuuu,..,,.tidak setuju,.,.!! sahut laki laki itu. Yang mengagetkan seisi istana dengan tai sapi yang baru saja dikeluarkan
“Oh,.,.pangeranku Kim Sheah Li !!!” putrid pun berlari dengan bergaya slowmotion memeluk Sheah Li
“ Putri Mae Ho anakku, jangan dekati dia, dia laki laki kere, kau tidak pantas dengannya” tentang ratu Jeje
“tidak mama, aku cinta Sheah Li, biarkan aku bersamanya, jangan nikahkan aku dengan pangeran minyak lapimdo sepertinya” dengan menunjuk pangeran Boo Hwan
“ Apa salahku !! aku memang ditakdirkan seperti ini dasar putribertampang pas pasan !!” balasnya
‘aku memang kere, sang ratu, satu hal yang dapat menjamin kehidupannya yaitu cintaku” sahut Puitis sang Sheah Li
“ oh romantisnyoooooo !!” jerit seisi istana
“ cUkuup ! cinta, hanya cinta. Memangnya hidup putriku bisa kau jamin dengan cinta. Bagaimana dengan makan, apa anakku harus terus terusan memakan tai kebo peliharaanmu !!’ tiba tiba putrid Mae Ho memegang botol baygon entah juntrungannya darimana
“bila kau mati, aku juga mati” sahut Sheah Li
“TungGuuu,.,.,jangan putrid, masa hidupmu masih panjang!” sahut pangima Joongmin ingin menyelamatkan putrid Mae Ho
“jangaann,..,jangaann mendekat,.,.janGan, atau,.,.,.” sahut Sheah Li yang kata katanya dipenggal ucapan panglima
“piirkan baik baik putrid kau satu satunya pewaris tahta” tiba tiba panglima mersakan sesuatu yang tak enak, dari telapak sepatunya.
“ hhyyeeekkk,.,.,..,>< Tai SaPi !!” pekik panglima
“ aku kan mau bilang ada tai sapi jika ka uterus maju” tutur Sheah Li
“ Dasaar,.,.panglima sok teu !” cibir putrid Mae Ho
*beberapa saat kemudian raja Wuu mengadakan konferensi pers untuk mengambil keputusan yang sulit diterimanya*
Raja wuu: Baiklah, anakku kurestui kau menikah dengan Sheah Li ini, dan kujadikan Sheah Li makelar susu sapi
Mae Ho: hah,.,.,. Trima kasih ayah, terima kasih
Raja Jeje: selamat yah Kim Sheah Li!!
Sheah Li: terima kasih emak, abah,..,terimakasih (denagn berkaca kaca, dan harap dimaklumi karena orang kampong)
*Menikahlah Putri Choi mae Ho dan pangeran Kim Sheah Li pada tanggal 32 bulan 13 tahun 0001. Cerita merekapun dimasukkan pada sejarah yang belum pernah ada, bukunya pun tak ada. Jadi hanya dalam lesan semata, nasib panglima Park Joongmin dengan istrinya Max Changmin pun dikaruniai 4 orang anak. Sedangkan pangeran Kim Boo Hwan sedang membuka usaha SPA dan terapi lumpur yang sukses, dengan beriringnya waktu pangeran Kim Boo Hwan dapat membangun 5 istana, 17 kolam lumpur. Dan pangeran Choi Yin Yung memutuskan menikah dengan kyuhyun dengan maskawin 3 ring tinju, 7 bodyguard, 10 penjara dan 101 gudang bvurger, merekapun hidup bahagia dikaruniai seekor anjing 8 kucing 2 tikus.


____THE END____
*Author:Entah apa yang terjadi jika benar benar ada buku sejarah yang memuat bigini ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8