ff somebody to love

CAST: Resti Ike, Carina,kurnia,putri
Genre: comedy,romantic
Author: Putri

Kurnia,resti,karina, POV
Di apartemen GBF HISS kurnia dan resti sedang menonton TV drama kesukaannya
“hey,.,.hey adam kabar buruk!”sahut carina mengagetkan kedua sahabatnya.
“apa yang kau katakan?!”sahut kurnia yang sedang mengunyah marshmallow. tiba-tiba mimik wajah carina berubah menjadi serius. “aku sebenarnya tadi ingin meminjam buku mandarin milik ike,tapi tak sengaja aku melihat ike dan putri sedang berduaan dikamar”tuturnya.
“ah.,,..apa hubungannya dengan hal gawat yang kau ceritakan,bukankah itu wajar”sahut resti dengan melempar marshmallow dimuka carina. Diapun menangkap dengan mulutnya yang lebar dan mengunyahnya.
“Hey,.,.dengar dulu kalau orang bicara,begini ceritanya…”

-Flash back- Putri, Ike POV
Putri: ike, maafin aku yah! Selama ini aku membohongimu,dan akhirnya bias kukatan juga
Ike: iya, terima kasih kakak mau mengatakannya,aku bahagia kakak mau mengatakan itu,akan lebih sulit jika kau tak mengatakan yang sejujurnya.
Putri: sebelum aku mengatakan padamu, hatiku sakit dan aku sesak napas, tapi aku lega kau mau menerimanya.
Ike: Iya aku mau, aku bahagia, terimakasih kak!!!(berkaca kaca *,*)



-Back to the story- carina,kurnia,resti,ike,putri POV
“he,,..,.jangan mengada ada, dasar gajah !!sahut kurnia sambil mendorong carin
“tapi benaritu yang kudengar!!” Sangkal carin
“jangan banyak banyak melihat sinetron atau drama korea kak!!” sahut resti
“tapi kalian yang sering melihatnya” balas carin
Tiba tiba putri dan ike pun keluar menemui teman teman yang lainnya yang sedang berkelahi
“hei apa yang kau lakukan?!’ sahut putrid
“eh,.,.kami sedang bermain dengan kak carin” sahut kurnia terbata bata
“oh ya sudah! Kalau begitu aku dan ike pergi dulu’ sahut putri
“kalian ingin pergi kemana?” Tanya resti
“hari ini hari special aku ingin merayaknnya dengan kak putri” sahut ike riang dengan menggandeng tangan putri
“hanya berdua” imbuh carin heran
“ya,..,hanya berdua” sahut putrid dengan mengedipkan mata sembari meninggalkan mereka bertiga

-Pagi Hari- carin, resti,putri, kurnia POV
Di kamar carin, mereka bertiga sedang mendiskusikan rencana untuk mengorek apa yang sebenarnya terjadi antara putrid dan ike.
Putri: Hahh!! Kenapa aku bias kehabisan air putih, diruang makan juga tidak ada (mengeluh sambil berjalan kekamar carina)
“hah !!” seru lirih putri yang berada didepan pintu, ada sedikit celah untuk melihatnya.
“Apa yang mereka lakukan,mengapa mereka berpelukan dengan mesra”
“ah putri mana mungkin mereka seperti itu” gumam putri dalam hati



Puetri, Ike POV
Putripun menjelaskan dengan gamblang apa yang ia lihat tadi pagi pada ike tanpa satupun yang tertinggal.

-Tempat Latihan Dance- Carin putri POV
Sesuai altihan anak anak GBF HISS pun istirahat didalam ruangan, carin pun menghampiri putrie
Carin: hey Put apa kau menyukai ike?! (tanyanya gambling)
Putri: hah kak! Kau ini bicara apa, tentu aku menyukainya, bukankah kau juga menyukainya??
Carin: ah dasar ‘baka desu’ bukan itu,maksudku kau menyukai dalam arti lain??!
Putri: He’em! Aku menyukainya (tiba tiba putrie memicingkan mata pada carin dan mendekatinya) apa kau cemburuuu,,,…..
Carin: aku ??!!! ah….^^’ tentu tidak, anu aku mau mandi duku
Putri: Daasar aneh,

Resti,Ike POV
Resti: Hey ke, akhir akhir ini kau begitu dekat dengan kak putrid yah!!??
Ike: Yah kami begitu dekat.,,.,.sangat dekat!!
Resti: tentu, dia kan memiliki selera humor yang baik, dia juga baik pasti banyak laki laki yang menyukainya
Ike: iya…tapi dia lebih pantas menjadi sosok laki laki. Dia memiliki kepribadian yang kuat
Resti: ha,.,.,.apa maksudmu?! (pekik resti)
Ike: jika dia laki laki aku pasti menyukainya
Resti: BBrruusssSShhh,.,..,.,. (tersentak kaget dan menyemburkan minuman yang hamper diteguknya)
Ike: kak,.,kak resti apa kau tidak apa apa!!?? (cemas dengan memukul [punggung resti berkali kali)
Resti: uhuk,..uhuk,.,..,tidak,.,. aku tidak apa apa, aku baik baik saja

-Restoran-
Seusai latihan manager membawa kami kerestotran untuk merayakan peluncuran album yang kedua
“ayoh makan, jangan malu malu, ini hari perayaan album kalian!!!”sahut manager aang pada anggota GBF HISS
“manager Aang,aku ingin membuat banyak album jika tiap perayaan selalu makan direstoran mahal” gerutu carin sambil melahap ikan cumi cuminya
“ahh kau ini bias saja rin” sahut manager
“ Ah,…, ini udang yah!!” sahut putri menunujuk piringnya
“ bukan,.,.itu lobster kak, makan saj atidak apa apa, kau tidak alergi kan!??” sahut kurnia
“kak kurnia.,.,,tapi kak putri kan tidak suka udang, sini biar aku yang makan, kak putri kan suka cumi, ini untuk kak putri”sahut kalem ike. Kurnia carin dan resti hanya bertatap pandang.sampai makan malam berakhir mereka bertiga berpikir macam macam
“ apa kalian melihatnya” bisik carin dari belakang
“tentu kita melihatnya” sahut resti
“hhiiih ~,~ mereka begitu menjijikkan, dan kali ini bulu kudukku berdiri” gerutu kurnia menggosok gosok lengannya
~ ~ Ruang Tengah~ ~
Semua anggota GBF sedang bercanda dan bergosip ria
Carin: Huh! (menghembuskan nafas dengan raut sedih)
Putri: ada apa denganmu kak!!?
Carin: akhir akhir ini hyun selalu berkata “aku kualahan menanganimu rin” begitu katanya (sambil mengerutkan wajahnya)
Kurnia: kenapa, ada apa memangnya ??!!
Carin: dia bilang beratku bertambah T,T, kau tau jika aku sudah ketiduran di mobil hyun aku sulit bangun dan dia membopongku masuk rumah
Ike: ck,.,.,.ck,,.,.ck
Carin: padahal aku sudah diet!! (memukul mukul perutnya)
Putri: Ha!! Apa kau GILAA,,,,kau makan 6x sehari kau bilang diet, seharusnya kakak bersyukur hyun tidak meninggalkanmu (sahut putri dengan memakan popcorn)
Resti: KeETeMuuuuu ! ! ! (kejutnya dari belakang)
Ike: apa ! apanya kak
Resti: TarRRaaaa.,.,,.,..,,.(menunjukkan kaset CD) kuTemukan CD yang berjudul `Mati’o kun` yang sudah lama hilang, aku ingin melihatnya,..,.,
Kurnia+ike+carin: JJangGaaannn!!!(sentak mereka bersamaan)
Putri: ^^ hehehe takut yah,..,,.,.tenang saja, kita lihat berlima, jangan takut (support putri yang ingin melihat Mati’o Kun juga)
Diputarlah kaset itu ditengah malam yang mencekam, [posisi duduk: carin,putri,resti,kurnia,ike] 2 anggota yang lainpun tegang melihat TV,1 anggotapun pulas tidur dan 2 yang lain jelas jelas ketakutan, ikeopun mencengkeram tangan kurnia, selang beberapa lama kurnia pun menyadari sesuatu.
“hey,.,.jangan pegang pegang” bisik kurnia mengibatkan tangannya
“tapi aku takut ka >,<” sahut ike sembari mendekati tubuh kurnia
“hhWaiiyaahh!!! Aku bukan `Lesbong’ don’t cekel cekel me!!!”
Ikepun tak menggubris apa kata kurnia,dia malah ketakutan melihat film Mati’o kun itu.
“aaoowwwh!! Hah,.,..>,< ngantuk, aku tidur dulu yah” sahut resti
“aku ikut, hari ini aku tidur denganmu ya” sahut putri
“Hah !! knapa!!??bukannya kakak punya kamar sendiri??!” sahut resti cemas,sembari melirik kurnia yang sibuk menghindar dari ike
“gak tau kenapa rasanya aku tidak ingin tidur sendiri” sahut putri
“tapi jangan denagnku” sahut resti
“ya, baiklah ke,.,.! tidur denganku yah mala mini” pinta putri
“ayo kak ..aku juga sudah ketakutan’ jawab ike. Mereka pun berjalan kekamar ike
“dasar babo kakak ini, kalo ike sama putrie tidur berdua malah bahaya” celoteh kurnia menepuk bahu resti
“tapi aku tak mau tidur berdua denagn kakak” jawab resti
“paling tidak mereka berdua tidak memiliki perasaan dengan kita” tutur kurnia
“iya benar juga yah!! Ta sudah ayo kita hampiri mereka kur..”
> > > > > > > > > > Di depan kamar Ike < < < < < < < < < <
Kurnia: ike .,,.kau tidur denganku saja ! biar kak resti tidur dengan kak resti (mengedipkan mata pada ike)
Ike: tapi bukankah kak resti tak mau tidur dengan kak putri yah!!??
Resti: aahh tidak,..,.,.,.,. tadi aku Cuma bercanda, ayo kita tidur berdua kak (merangkul leher putri menuju kamar resti)

-Kamar Ike- Ike dan Kurnia POV
Ike: kak, tidur disampingku yuk!!?? (Pinta ike manja)
Kurnia: ‘Gluukk’ (menelan ludah) eh.,aku tidur dilantai saja
Ike: hawanya dingin kak!! Sudah ayo tidur dekatku, , , , (akhirnya kurnia tidur berdua dengan ike)
Ike: kak. . . boleh aku memelukmu!!???
Kurnia:hWAAhh!!! Jangan,,,jangan lakukan, jangan macam macam
Ike: aku terbayang bayang film tadi, aku takut, apa kau tidak takut setelah melihat film mati’o kun!!??
Kurnia:jangan diingatkan BeGo!( sambil memukul kepala ike) sebenarnya aku takut juga
Ike: bagaimana jika hantunya tiba tiba dibelakangmu, dikolong kasur, atau ditoilet (dengan mengekspresikan wajahnya yang menakutkan)
Kurnia:HhWWAaaa >,< !!!!(langsung memeluk ike dengan rapat) aku taku hari ini,.,.untuk malam ini aku akan memelukmu dengan terpaksa
Ike: memangnya aku menyukaimu apa !!? (gumam ike)

Resti , Putri POV
Resti dan putri tidur berjauhan, mereka juga tak menatap satu sama lain
Resti: “jangan sampai kak putri menyentuh tubuhku dengan baik, iyyah,.,.” menggerutu pelan
Putri: “ihh,.,..,.,sejak melihat kejadian itu aku jadi bernegatif thingking dengannya. Jelas saja dia tidak ingin melihatku atau mendekatiku. Diakan menyukai kurnia, jelas jelas kurnia menyukai kak carin”gumam putrid


PaGi HaRi
Resti dan kurnia pun menemui carina yang tertidur disofa ruang tengah
Kurnia: Hallo kak, selamat pagio ^^ (sapa kurnia)
Catin: jangan.,,.,.,.jangan dekat dekat, jangan sentuh (dengan gaya seperti diRazia)
Kurnia: ada apa!??jangan jangan efek film tadi malam
Carin: kalian sama saj denghanmereka berdua,, kalian lesbong
Resti: (menyumpal roti dimulut carin)apa yang kau pikirkan kak!! Kita normal mereka abnormal (protes resti)
Carin: kau res,.,.aku melihatmu tidur berdua denagn putrid dan kau nia, kau memeluk ike (wajahnya berekspresi seperti orang gila)
Resti: apa!!? (melirik kurnia)
Kurnia: Hey,..,jangan salah paham dulu, kemarin aku ketakutan melihat filmmu kak,dan aku ditakut takuti ike, otomatis aku memeluknya
Carin:sudah,.,,sudah, pokoknya kita harus sadarkan mereka
Resti+kurnia:Yahh!!

PuTri, Ike POV -dibalkon rumah-
Putri: hey ke.,.kau tidak diapa apakan kurnia kan!?? (cemas melihat ike)
Ike: tidak, kemarin Cuma pelukan saja (sahuit polos tanpa dosa)
Putri: `Pelukkan’ (kaget)
Lalu pasti banyak yang tersentuh!!?? Mana mana, kau harus mandi dengan bersih, dasar kurnia dia berani beraninya melakukan ini pada adik kesayanganku (sambil memutar mutar badan ike)
Ike: hey kak, jangan khawatir, kak nia gak melakukan pa apa padaku, dia hanya memelukku karena aku menakutinya (ngotot), tapi bagaimana denganmu kak!? Apa kau disentuh kak resti?!
Putri: tentu tidak, dia menyukai kurnia bukan aku, , ,
Ike:tapi kaka putri harus hati hati dengan kak resti, beberapa minggu yang lalu dia mendekati kak carin, dan membisikkan sesuatu
Putri: apa itu!!???
Ike: sepertinya kata kata mesra, habis wajah kak carin berubah jadi gembira
Putri: hwaaa,.,.GAswatT!!!!

HalAman Depan
Para anggot GBF berkumpul
Putri: ngapain kita disini?
Ike: Mau senam yah!?
Resti: kami ingin membicarakan hal yang serius
Putri: seriuskah!??
Carin: Yah. . .sangat serius (dengan memicingkan mata)
Ike: tentang apa!!???
Kurnia: ini adalah aib yang begitu besar
Putri: (akhirnya dia mengingat sesuatu) aku juga ingin mengatakan hal yang serius
Resti: haa!! Serius apa??
Putri: sangat serius
Kurnia: kata kataku jangan dijiplak jeeh!!! T,T
Putri: aah…gag opo wah!!??
Carin: come on back to scene, one two three action
Ike: iya ini juga aib yang besar,boleh kukatan sekarang
Resti: sek entar, gag bias gitu ke! Kita yang bawa kalian kesini, kita dulu sing ngomong (protes)
Putri:halah repot, hompimpah ae loh
Carin: yo wis ayoh,, … ,,, … ,, kur,,, ayo maju
Kurnia: lhaah,.,,kok saya kak
Carin: heh melok ae
Ike: sentouph,.,.,.,sentouph !!! sebelum hom, ngomongnya pake bahasa baku lagi ah, ga enak kyak gini ini
Resti: iyo she,,,,eh,,,, iya she ^^
Putri+kurnia: hOmpimPAh alA’I Hom gambRenG….
Putri: Huyeehh !!! aku menAAng ^^ ( tos sama ike)
Ike: kak,..,you is nthe mbezth !!( acung acung jempo9l)
Resti+ carin: (nawur kurnia) dasar gak becus !!!!
Kurnia: ampun ampUn kak!!! (melindungi kepalanya)
Ike: wes ayoh,,.,persilahkan saya berbicara
Resti+carin+kurnia: moNggo !!!(dengan wajah sepet)
Ike: aku tau jika seseorang saling mencintai itu tak salah, mencintai seseorang adalah anugerah yerbesar, tapi jika yang kau cintai adalah seseorang yang atak seharusnya menjadi kodratnya, maka,..,.(ceramah keburu dipotong carin)
Carin:yah iyah… aku tau (mene[puk bahu ike)
Putri: lhaah….wes tau thoh (ndoweh)
Kurnia: ya,..,,.udah lama kok kak
Ike: kakak emang gak risih apa???
Resti: pertama sih risih, tapi kalo memang ini yang harus terjadi, kami semua rela untuk kebahagiaan bersama
Ike: gag ada yang sakit hati !!?? (pekik ike)
Kurnia: gak ada
Carin: udah…kalian gak usah sembunyi sembunyi lagi kalo mau pacran, selamat yah (menepuk bahu ike lagi)
Kurnia: kami semua mendukung, yang mana nih yang laki!! (canda kurnia)
Resti: yang putrie laahhh, iyah gak ke!!?? (mengedipkan matanya)
Putri: hhUweeEEkkk!!
Kurnia: hwaduh, kok bias hamil sih, kan jenisnya tubrukan
Resti: hah,.,..kebalik nih, berarti yang cowok itu ike
Putri: (nosek resti dan kurnia) pal aloe peanK!!! Kalian mikir mesum jenis apa toh,.,,. Jod jodohin aku sama ike, No type No level
Ike: No taste No flavor (sahut manyun manyun)
Carin: bukannya kalian pacaran !! udah gak usah ditutup tutupi (ngeyel)
Ike: (nggigit jari carin)
Carin: hhWWatttaaWWWW !!!!>,< suatit ke’ T,T
Ike: kalo ngomong diatur mbak mbaknya ini, (tunjuk tunjuk)
Bukannya kalian yang saling suka yah (nuduh)
Putri: iyooh!! Cinta segitiga
Kurnia: bogasari duunkk!!
Ike: (nginjek kaki kurnia)
Kurnia: aanJrruud!!!>,< (megangi jempol kaki)
Putri: iyoh.,.,.sebenarnya kurnia suka carin dan kak carin suka resti, saying resti suka kurnia. Aku juga liad kalian pelukkan mesra plus kak carin dibisik bisikin cinta sama resti
Carin: GunDul mUU !!! jiJai Bookk!!! >,< mrinding disko aku sama resti
Resti: halahh solu solu T,T
Kurnia: aku mana mau suka sama gajah !! (sahut datar)
Carin: tapi pas waktu itu aku liahat kalian berduaan, ungkapin kata-kata cinta maaf-maaf ntu lah!!itu apa hayoo!!??
Ike+putri: ck.,.,.,.ck.,,.,.ck
Ike: itu mah kak putri minta map sama ike,karena pingky (ikan koki) mati dicekik adiknya kak putri, trus aku senengnya kak putrid beli’in aku kucing angora walau aku tau dia takut banget sama kucing (tutur ike)
Resti+kurnia+carin: OOooaalLLaaaahh!!!
Resti: Syukur deeh!! (ngelus dodo)
Kurnia: Tak kira kalian lesbong !!! hahahahhaa
Ike: tapi…. Kalo sama kak kurnia aku cocok gak (njarak ike, nempel nempel kurnia)
Putri: hwahahaha,.,.,.,(angkat angkat jempol) cocok kok !!! biar aku sama resti ajah!!!
Kurnia+resti: HwaioYYaahhh >o< Don’t mee!! (lari terbirit birit)
Ike+putri: ( ngejar kurnia dan resti)
Carin: nasibku kok gak payu seh !!!! (ndlahom liat putri,ike, kurnia, resti)
Author: wes ancen jalan skrip’e ngene, rin !!
Carin: yo gak isa toh,..,!!
Aku tertua, aku leader, mustinya aku direbutin (protes)
Author: hah !! ngecemes ae,..,,., karena ntu aku gak milih..,,. Tapi kalo kamu maunya gitu yah tenang, tuh gajah mulai mengejarmu
Gajah: aauuu ,.,.,.!! (mberok kayak tarsan)
Carin: ini gajah apa srigala she (garu garuk kepala)
Author: halaah,.,, gak ero aku gak isok mragakno suarane
Gajah: DDuum,.,.,.duum.,..dum,.,.(menggetarkan rumah GBF,ngejar carin)
Carin: author kau punya dendam kesumat sama aku yohy!!.,,.., (berok berok sambil lari tunjuk tunjuk author)
Author: enyaHLaah kau setaan !!!
Tapi lek aku butuh ,..,.kau akan kubangkitkan kembali
Hahahahaha,.,..(wajah iblis)

-----------------------The EnD----------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8