True of GBF HISS

Apa yang kalian lakukan saat bersama leader kalian?
jiu : aku dan unni banyak bicara dan bertengkar
byeol : disaat mereka bertengkar,aku cuma berkata "sudah..sudah...sudah... dan sudah..." tapi mereka tak mendengarkanku
min si : aku tak suka dengan hal yang dia lakukan, aku juga tak suka saat dia bermanja2 denganku.aku maknae, seharusnya aku yang begitu.
jmin : saat aku hanya berdua dengan yen unni, aku lebih memilih berdiam diri.kau tau aku sangat kaku jika berbicara denganya.


apakah ada cerita tentang maknae kalian?
yen : ne, dia maknae tapi dia akan menajdi oppaku
jiu : dia ingin menjadi namja tapi dia tak tau caranya
jmin : aku selalu berkata "aku tak menyukai namja itu" tapi dia menyukainya.saat itulah kami bertengkar.tapi sebenarnay kami sangat kompak.
byeol : jika dia menginginkan sesuatu dan kita tak menurutinya dia akan bilang,
" bukankah aku maknae,ayolah.." di saat itu aku gerah menghadapinya.

***

JIUMIN Couple
Pasangan romantis di antara yang lain.

YEN JIU Couple
Tak hanya bersaudara, atpi mereka memiliki ikatan batin yang kuat.

JMINSI Couple
Kompak dalam melakukan suatu hal.pasangan yang aktif.

JOONGRA
Jika mereka membicarakan sesuatu berdua, suasana akan cepat berubah.aura mereka sangat tajam.

Pernah mereka di tanyai dalam suatu acara di thailand,
siapa yang paling populer?
jiu mengatakan bahwa,
kami semua populer.karena aku lembut,jmin keren,minsi baik,yen cantik, byeol dewasa

jmin,
di saat ultah jiu unni, kami semua pergi kerumahnya.sebelum kami memasuki rumah,kami memiliki ide untuk bersembunyi

minsi,
dan saat itu ada mobil yang jaraknya agak jauh dari rumah jiu unni, kami bersembunyi disitu

ten,
ne, mereka menyuruhku untuk kerumah jiu sendiri, dengan alasan berkunjung

jiu,
sebenarnya aku sudah curiga pada yen unni kalau dia hanya sendirian ke rumahku.

byeol,
karena unni tak sadar2 kami berada di balik mobil aku memutuskan untuk pergi mencari tempat istirahat

minsi,
aku dan jmin unni mengikuti byeol unni dari belakang dengan mengendap2

jmin,
saat itu kami berada di pos.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8