WEDDING DRESS Part.4



Author: Kin Hakukawa

Co. Writ: Kim Min Si

Title: Wedding Dress

Genre: Comedy, Romantic

Rating: Mature

Leght: Long story, Sequel

Tipe: Ocs, AU

Cast:

-Park Yoochun

-Yui Namidhairo

-In Yeon Ara

-Kwon Ji Young

-Jiro Wang

-Kim Tae Hee

_In Yeon Ara POV_



Tepat tanggal 4juni, dihari ulang tahun namja chinguku merayakan pesta pernikahannya. Aku datang dengan ji young sahabat yoochun. Dengannsetelan tuxedo dia terlihat tampan, didampingi seorang yeoja yang cantik sehingga mereka terlihat serasi.

“Kenapa kau harus datang, seharusnya kau tak datang Ara” kata ji young melirik kearahku

“Aku hanya ingin melihat yoochun oppa dan yeojanya, mereka serasi ya?” tanyaku pada ji young, tapi malah seorang namja menjawab pertanyaanku,

“Ne, taksalah uma memilih namja seperti yoochun-a”

‘Siapa namja ini? Apa dia saudara yeoja itu’ tanyaku dalam hati

“mian, tapi kau siapa?” tanyaku penasaran

“Aku oppanya Yui-a, siapa kau?” membalikkan pertanyaan padaku

“aku,”

“dia yeoja chinguku dan yoohun sahabatku” selat ji young dengan senyum pada namja itu

“oh” kata namja itu mengakhiri pembicaraan sembali melihat pernikahan yang sedang berlangsung



-----

_Yoochun POV_



APARTEMENT

Selama 6jam aku berada digereja dan pernikahan ini baru selesai. Uma sudah jauh2 hari menyiapkan ini semua. Ku rebahkan tubuhku pada sofa panjang diruang tamu. Tiba2 Yui datang dan melemparkan bantal dan guling dihadapanku.

“Aiish..apa yang kau lakukan!” seruku

“jangan harap kau bisa tidur denganku. Kau tidur disini,MENGERTI” papar Yui dengan sifat buruknya yang mulai terlihat

“Kau pikir aku menyukai monster seperti mu. Melihatmu saja mau muntah” kataku dan kutarik tangannya sambil ku hempaskan dia disofa.

“AKU tidur DIKAMAR. Kau tidur DISINI” jelasku buru2 masuk kamar, dapatku lihat dia mengejarku. Yui menggedor2 pintu kamarku dengan keras



-------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8