WEDDING DRESS Part.1



Author: Kin Hakukawa

Co. Writ: Kim Min Si

Title: Wedding Dress

Genre: Comedy, Romantic

Rating: Mature

Leght: Long story, Sequel

Tipe: Ocs, AU

Cast:

-Park Yoochun

-Yui Namidhairo

-In Yeon Ara

-Kwon Ji Young

-Jiro Wang

-Kim Tae Hee

_Yoochun POV_



“MWO! ANIO UMA,AKU SUDAH PUNYA YEOJACHINGU. AKU TAK SUKA DIJODOH-JODOHKAN” paparku pada uma yang sedang duduk di kursi makan, setelah makan malam

“Sudah, uma tak ingin melihat kau menolak-nolak perjodohan ini. Lagi pula dia dari keluarga baik-baik”

“Yeoja ku juga dari keluarga baik-baik” jawabku penuh emosi

“Tapi dia lebih muda dibanding kau. Umurnya masi 18 tahun, sedangkan kau 24 tahun, kalian tak cocok” tutur uma membuatku semakin panas.

“Uma yang bilang tak cocok, tapi aku merasa cocok dengannya” kataku sembari pergi dari meja makan.

“UMA AKAN TETAP MENJODOHKANMU DENGANNYA” teriaknya.





_Yui POV_



Aku melirik foto namja yang ada dihadapanku setelah uma menyodorkannya padaku.

“Bagaimana Yui, apa dia tampan?” tanya uma meminta pendapatku

“Ne” jawabku singkat

“Kau akan menikah dengannya tanggal 4 juni”kata uma yang membuatku terbelalak

“UMA YANG BENAR SAJA, AKU HANYA MENGATAKAN IYA. MASA UMA MENIKAHKANKU DENGAN NAMJA INI BULAN DEPAN” protesku

“Tapi dia tampan kan?” yanya uma lagi

“Ne,ne,ne. . dia tampan, tapi—“belum sempat aku meneruskan kata-kata, uma sudah berkata “2 minggu lagi kau bertunangan dengannya” dengan pergi dari kamarku

“OMONA. .” teriakku



- - - - - -

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8