Wedding Dress Part.7



Author: Kin Hakukawa

Co. Writ: Kim Min Si

Title: Wedding Dress

Genre: Comedy, Romantic

Rating: Mature

Leght: Long story, Sequel

Tipe: Ocs, AU

Cast:

-Park Yoochun

-Yui Namidhairo

-In Yeon Ara

-Kwon Ji Young

-Jiro Wang

-Kim Tae Hee

‘kenapa dia pulang’ kataku dalam hati.

“apa kau mencari, Park Yoochun yang penuh karisma, tampan dan sexy ini” kata yuchun dengan dataryang tiba-tiba muncul dari balik tembok sebelum aku berbelok kearah ruang makan, kulayangkan tasku tepat pada kepalanya

Bag BugG . .baG bugGg...

“ya’ Aku PARK YOOCHUN, AKU BUKAN SETAN” kata yuchun kesakitan dengan menoyor kepalaku

“KINGKONG KENAPA KAU MENGAGETKANKU, PD SEKALI KAU MENYEBUT DIRI MU SEPERTI ITU. APEUDA PABO!!” teriakku, hingga membuat yuchun pergi dari hadapanku menuju kamarnya.

‘Agg..dasar namja aneh’



_Yoochun POV_



Kupandangi jendelakamarku selama 6jam ini. Ara apa kau benar-benar sudah ingin melupakanku?

Sambilku palingkan pada sebuah poto ara denganku didompetku.

Ara aku bahagia dengan masa-masa indah kita. Bukankah kau juga begitu?



_Author POV_



Kring..kring..

Sudah 12 kali telepon rumah berbunyi tapi tak ada suarasaat yui mengangkatnya, yui benar2 bising dengan bunyi telepon itu. Hingga dia mengangkatnya lagi,



“yoboseo..” sahut yui berharap ada jawaban

“ ini siapa? YOBOSEO” hardiknya tapi benar2 tak mendapatkan jawaban. Sampai2 suaranya membangunkan yuchun

“Y’ apa kau dilahirkan dengan memiliki suara yang menyamai soundsistem seperti itu” ejek yuchun yang tak lama yui melayangkan sandalny

“JIKA BUKAN KARNA TELEPON SIALAN INI, AKU JUGA TAK AKAN BERTERIAK”

“bagaimana dia bisa berbicara jika suaramu lebih besar darinya. Apa kau memang dilatih untuk bertempur” ejek yuchun lagisambil menyodorkan sandal yui dikening yui. Kali ini yuchun yang angkat bicara,

“yoboseo” sahut yuchun lembut setelah yui meninggalkannya

“mm..”

“nuguyo?”

“oppa..”

Wajah yuchunpun mengembang bahagia, hatinya menggebu-gebu saat yeoja yang dicintainya mulai meneleponnya

“ara, aku merindukanmu. Aku..”

“oppa, temui aku besok ditaman bermain. Kutunggu” kata ara singkat dan menutup teleponya

‘apa ini kabar buruk/baik?apa ara merindukanku?ara kau masih mencintaiku! Kalimat itu yang tertera pada hati yuchun. Sesekali yui melihat dengan wajah yang aneh, dia tersenyum-senyum sendiri tanpa sebab. Tapi yui hanya berpikir itu memang kebiasaan kingkong.

-tbc-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8