다른

Author: Park joong min
Title: NEO GATEUN SARAM TTO EOPSEO
Genre: Romantic
Rating: PG-17
Lenght: Sequel
Tipe: OCS,AU
Cast:

> Lee Hyuk Jae

> Lee Ae Chae

> Donghae

> Yoona

> Lee Chae Rin



'Minggu'
Ku lihat tanggalan yg berada didepanku.bukankah ini hari perayaan pernikahanku yg ke-60hari?
Seharusnya hari ini menjadi hari yg special.
Akupun menuju kamarku,ku lihat hyuk oppa sedang tidur nyenyak.
Aku tak tega membangunkannya,tapi aku benar2 ingin merayakannya dengan suami tercintaku ini.

HYUK JAE POV
Rasanya aku merasakan seseorang yg sedang memandangiku,tapi aku tak kan membuka mataku karna aku tau siapa dia.sangat lama aku tak membuka mataku,dia juga tak membangunkanku.ada apa dengan istriku ini?apa dia ingin mengatakan sesuatu?

"chagia apa yg kau lakukan"kataku tiba2 dengan membuka mata.dapat kulihat dia terkejud melihatku,sekaligus malu.aku hanya dapat tersenyum simpul padanya.
"eh,,oppa kau tidur saja,kemarin kau pulang malam kau pasti capek"jawabnya sembari pergi dari hadapanku.
Aku tak bisa tidur lagi dengan tingkah mencurigakan istriku ini.akupun beranjak dari tempat tidurku.Mencari keberadaannya.tak lama ku temukan Chae berada di dapur berkutat dengan sayuran&pisaunya.ku hampiri dia dan ku peluk dengan tiba2 dari belakang.
"hum..wanginya chagiyaku ini"kataku
Dia sedikit memberontak,tapi tetap ku peluk tubuhnya.
"oppa ini masih pagi,aku sedang memasak.kau tidur lagi saja"
"kau ini,aku suamimu chae aku berhak melakukan apa saja padamu,lagi pula aku tak bisa tidur setelah kau ganggu"gerutuku
Chae berbalik padaku dan memasukkan wortel utuh ke mulutku saat mengangga.
"begini lebih baik"katanya dengan berpindah dari meja potongnya,ke penggorengan.
"kau sadis sekali chagiya"kataku yg masi mengikutinya.
"sudah mandi sana,kau bau oppa"
Ku gigit telinganya,
'AwW. .'
"oppa sakit!"keluhnya
"salah mu sendiri,,"
Akupun pergi menuju kamar mandi*hwo,g tanggung jwb ne hyuk*

CHAE AE POV
Aku hanya bisa mengikik diam2,saat hyuk oppa pergi ke kamar mandi.tingkahnya begitu kekanak2n.aku hanya menggeleng2kan kepala setelah mengingat kejadian itu.Ku siapkan makanan kesukaanya dengan porsi yg sangat besar.kalaupun oppa tak ingat jika hari ini hari perayaan pernikahanku dengannya,paling tidak biarkan aku saja yg mengingatnya.Oppa-pun datang dan duduk di meja makan,wajahnya begitu berseri melihat makanan sebanyak ini.
"hwoah..kau ingin mengajakku bertanding makan ya chagi?"tanyanya menggebu2 tak sabaran ingin menyantap makanan buatanku.
"ne,ayo kita tanding.aku pasti menang oppa"kataku
"hah' kau jangan berbangga hati dulu"
Dalam hitungan ke 3...
Kami menyantap makanan dengan lahap.Entah kenapa tingkahku dan suamiku ini benar2 seperti anak kecil.

HYUK JAE POV
Menit ke-25 3piring makanan habis ku lahap dengan menu yg berbeda.ku acungkan jempolku pada chagiya.mukanya berubah masam saat melihat piringku yg benar2 bersih.
"aku menang"
"arraso,kau mau apa oppa?"
Ku tunjuk pintu kamar untuk menggodanya,pipinya langsung merah tomat.
"ani oppa"keluhnya beranjak dari kursi,
"kau,tak boleh melanggar aturan chagi.permainan kita sudah dari dulu begini"keluhku*hwo,hyuk pencetus game baru*
"tapi ini masi.."tak ku dengarkan alasan2 chae yg sebenarnya ingin menghindar dariku.ku pegang ke dua bahunya dari belakang dan mendorongnya masuk kekamar.

CHAE AE POV
Aku di dorongnya masuk kamar.didudukannya aku pada pinggiran ranjang.
'kenapa dia jadi tak sabaran sih'
'nanti malam kan bisa' gumamku
Akupun pasrah dengannya.dia membuka almari pakaian.
'untuk apa?'tanyaku dalam hati
'ah mungkin dia ingin mencarikan pakaian yg pas untukku' gumamku lagi

"oppa,kau sedang.."
"ini, ,"
"ini, ,juga"
"ini, pakai ini"
Dia melemparkan sweater,celana panjang,dan t-shirt milikku
"oppa,kenapa ini yg di keluarkan?"
"kau ingin aku mengeluarkan apa?"*hwa,hyuk garai mkir piktor iki*
"mm..bukannya kau.."kataku sedikit mengangkat 1 alisku.
-TBC-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8