Geugeoseun dangsini anilamyeon,geoge oseun daleun salam su eobsseubnida(if it’s not you ,it can’t be anyone else) PART II

Author:Park Ryul Leu

Title:Geugeoseun dangsini anilamyeon,geoge oseun daleun salam su eobsseubnida(if it’s not you ,it can’t be anyone else)

Genre:Romantic

Rating:General

Tipe:OCS,AU

Cast:Kim jun su_dbsk

Kim jiu chun_gbf a.k.a xiao chu

Lee jong hyun

***PART II***

*******Geu Baest Peurun Internasional school*******



“Apa yg dapat kutawarkan ya…???”Gumamku hingga seseorang dengan keras mnepuk bahuku.”Ya..Jiu!!dari tadi kau melamun saja”,Tanya Ryul dibelakangku dengan membawa beberapa buku catatannya**haduch nei author ngikud nimbrung ajah dech(pmeran pembantu g papa lah)**

Ryul knapa kao suka sekali menggangguku sich.sudah pergi aku tak ingin diganggu,”bentakku**byeol unie..anh aku dibentak..heww(kn cm acting ryul,g bneran kugh)**

Aku kesini mau menyalin catatan kemarin**Dasaran malezz**

Dengan gerakan malas ku ambil bukuku dan kuberikan pada ryul,sesekali kulirik ryul yang sibuk mnyalin tugas,sambil berfikir apa yg dapat kutawarkan pada junsu.”ye..knapa kau mlihatku sperti itu…”Tanya ryul membuyarkan lamunanku

“aku jadi mrinding didekatmu chun”kata ryul dengan memasang wjah bgidik**gaya gaya biasane ae Tuut(sensor)**



PLAKKKK……..



“ya pikiranmu jgn macam2 bgitu ,kau piker aku mnyukaimu”jelasku memukul kpalanya,tapi ryul malah tertawa hinnga membuatku smakin jengkel

“ya..knapa kau malah tertawa?”Ryul tak menjawab pertanyaanku,dan kembali tertawa

“PARK RYUL LEU…!!!!!!1Teriakku untung sekarang jam istirahat,lagi pula dikelas Cuma ada aku dan ryul .dengan bgini aku memiliki banyak luang untuk menceekik,memiting&menjewer2 pipinya yg membuatku kesal setengah mati

HAHAHA…AAWww…..HAAHHAH

Ku dengar dia masih tertawa sambil merintih ksakitan “ampun…ampun…chun”teriaknya membuatku mlepaskan kgiatan tanganku tadi.aku hanya mendengus kesal dihadapannya.

“Chun siapa yng membuatmu menjadi michyeo sperti ini??’’

“Ng…”

“Junsu oppa yach??”tebaknya,q anggukakn kpalaku

“hahaha…ada apa lagi dengan klian?”

Ku jelaskan kjadian yg terjadi beberapa hari kmarin.

“Lalu bgaimana ini,oppa ingin aku mnawarkan sesuatu,tp dia tidak bilang harus mnawarkan apa”tuturku



“tiba2 ryul terbelalak seakan akn otaknya mendapatkan transferan jawaban yg kutanyakan “waeyo?mwoyo,ryul??kau tau maksudnya??”tanyaku dengan pnasaran menggebu ngebu

“jAngaN2 oppa minta…”dia smakin mngecilkan suaranya yg kmudian dapat kumengerti

“mWo…!aNdwae.”pekikku,Ryul hanya dapat memutar2 bola matanya



TEEET…TEEETTTTT

Tanda bel istirahat selesai sudah,tp pkiranku tak sudah2 memikirkan kata2 ryul



AUTHOR POV~

Jiu pulang dengan perasaan gelisah ,sampai tak disangka junsu berada tepat didepan halaman rumahnya.Tingkah jiu pun brubah canggung dan takut saat junsu mendekatinya

“knapa kau tidak mnyapaku jagi..??”tnya junsu dengan memegang 1 tali ranselnya

“aku lupa…!!!!

jUnsu terheran2 dengan sikap jaginya ini,tapi tak digubrisnya,ditariknya tangan jiu untuk memasuki pekarangan rumahnya,jantung jiu tak berhenti berdegup saat ini”**jelaslah mbAyangno ae deg2’an**

“jagi mana eomma dan yen nunna mu?”Tanya junsu mnyadarkan jiu sesuatu

“A..~uMMa sedang dirumah halmeoni sakit & tidak da yang yg menjaganya.kalau yen unnie sedang sibuk dengan tugasnya diluar kota”

“jadi kao sendiri??”jelas junsu

Jiu hanya mengangguk ,jiu berharap namjachingunya tak melakukan sesuatu yang aneh2 saat mereka ber2

“Mau ku temani ?”tawar junsu dengan mnaruh ranselnya disofa sedangkan junsu berdiri mnemani jiu

“AAiigoo…aaniioo oppa.jngn mentang2 aku sendirian kau bisa mlakukan apa2 padaku aku masih pelajar kao mhasiswa umur kita masih panjang”papar jiu dengan mnyilangkan kedua tangannya didadanya.JUnsu hanya terkekeh2 dengan tingkah namjachingunya

“kao mikir apa sihh jagi??aku kan hnya mnemanimu mlihat tv sampai pukul 9,baru aku pulang,aku tak tega mlihatmu sendiri”jelas junsu dengan mnepuk2 kcil kpala pacarnya ini,sedangkan wajah jiu sudah seprti lobster goring**parah..parah..(eFek sering berscndal)**

“kau masih pelajar tapi pikiranmu sudah sampai situ ya”kata junsu dengan tersenyum bangga

“oppa jangan mngejekku”jiu pukul bahu kirinya hingga membuatnya sedikit mrintih.

“kao sepertinya sudah tidak marah padaku”kata jiu membuat matanya terbelalak.

“mwo?ani,aku masih mnagih tawaranmu.””jawabnya dengan mngerling nakal

“OOpPPAAA….”TEriak jiu panjang,”aku tetap menagihnya jiu,kameraku benar2 rusak”,jawab junsu

“kao ini masa lebh penting kamera mu sihh”

“aku fotografer,jika tak ada kamera apa lagi yang dapat aku lakukan??

“ara,akan ku belikan kamera baru”jawabku dengan nada berat,tapi junsu malah menggelengkan kpala ,”lalu kao minta apaa oppa?”

“aku minta saat aq memotretmu kao jangan menolaknya,kao harus setuju dengan bgitu aku tak marah lagi padamu”paparnya

“mwo??hanya itu!!”tekan jiu u/memperjelas pertanyaannya

“ne,memang kau ingin apa lagi??apa kau ingin ku foto dengan memakai pkaian renang bkini saja??kata junsu”**hwoohh njarak ae pasangan siji iki**

Dengan sigap jiu mluncurkan jitakannya pada kpala junsu sambil mnyulurkan lidahnya.junsu mngeluh ksakitan karma jitakkan jiu



JIU CHUN POV~

Stelah lega aku menjitak kpala namjachinguku ini,aku pergi ke dapur u/membuat makanan,sadangkan junsu sibuk memencet tombol remote control u/mencari acara stasiun tv yg bagus

Slama 2 jam aku berada didapur.”aahh selesai jg”kataku dgn mncium aroma kim bam,kimci dan bulgogi**berbeda sama aslix jiu yg tidak pandai masak**

_tbc_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8