If it's not you, It can't be anyone else PART.1

Author:Park Ryul Leu
Title:Geugeoseun dangsini anilamyeon,Geugeoseun daleun salam su eobsseubnida
Genre:Rom
Rating:General
Lenght:SEQUEL
Tipe:OCS,AU
Cast:
Kim Jiu Chun-GBF,
Kim Junsu-DBSK,
Lee Jonghyun-SHINEe,

Jiu duduk di sungai han,selama 3bulan hanya itu kegiatannya setelah pulang sekolah.selama beberapa menit dia duduk di rumput2 segar dan angin yg menghempasnya,tak dapat membuat air mata mengalir dipelipis matanya dan membasahi pipi putihnya.sesekali dia menyikap air matanya,tapi tetap terjatuh juga.
Jiu tersenyum dengan menutup matanya.Jiu memutar kembali memori otaknya 1tahun yg lalu,

Flashback

Jiu Chun POV
aku duduk di hamparan rumput yg luas di desa yg aku tak tau namanya,karna junsu yg mengajakku.
'Ckrik'
Suara dan sinar terang mengganggu kenyamananku.hingga ku buka mataku dan ku dapati junsu sedang mengutak atik kameranya.kali ini dia memotretku lagi.
"oppa,,aku tak suka,kegiatan mu yg diam2 mencuri ekspresi orang"kataku
"jagi,kau yeojachinguku..aku rasa aku tak butuh alasan untuk itu"
Katanya dengan senyum manisnya.
"tapi tak seperti ini"
"kau ingin aku ijin padamu..tentu kau akan menolak,aku tau dirimu jagi"sahutnya dengan muka cemberut
"ara,apa kau sudah mendapatkan potretan mu"tanyaku dengan mengalihkan topik.
"ne,,"jawabnya yg membuatku curiga padanya.
Tapi dia hanya merengkuh pundakku dengan melihat sungai yg berkilau karena sinar matahari sore yg memantul.
"tunjukkan padaku,aku benar2 curiga padamu"kataku dengan mengambil kameranya.
"ya,jagi...jangan kasar begitu.bisa2 semua file2ku rusak di tanganmu"keluhnya,tapi tak ku gubris dan tetap mengutak atik kameranya yg sulitku buka*njauk tulung kek,ktoro katrok iki.mian un*
Junsupun menyambar kameranya,dan membuka kameranya*bravo2,come on bakssu cheo!*
"mana hasilmu tadi"tanyaku tak sabaran dengan hasil jepretannya.ya,walau aku sering melihat poto2nya tapi dapat ku akui namjachinguku ini memang hebat dalam hal photografi.
Di sodorkannya kamera pada tanganku.
"ini hasilku"
"OMONA...OPPA,KENAPA SEMUA POTONYA POTOKU.MANA POTO AHJUMA2 TADI"Teriakku*anggep ahjumae Heechul,Key,Hero dll anggota SM yg brmuka separoh2*
Junsu hanya tersenyum padaku sebagai alasan yg tak bermutu.aku hanya menatapnya kesal dan masuk mobil.

AUTHOR POV
Jiu memasuki mobil dengan wajah kesal,sedangkan Junsu hanya mengejarnya dari belakang tanpa menghentikannya.
"chun..."kata junsu memelas*np g dPanggil jiu c,Junsu:I'm still remembering my yoochun(djndul author)Author:waktux dialog Jun,balik kSkrip*
"kaja,kita pulang saja percuma aku menemanimu disini selama 3jam"kata jiu dengan muka marah,junsupun menurutinya.dia masuk mobil dan melajukan mobilnya menuju kyung gi do,tempat tinggal mereka.

3jam kemudian..
Sampailah mereka di rumah jiu.Junsu cepat2 keluar dari mobilnya dan membuka pintu untuk jiu.
"chun,jangan marah ya"pinta junsu memelas.
Sedangkan jiu hanya diam tanpa menatap junsu.
"jagi,mianhae.aku kan hanya ingin melihat semua ekspresimu"tuturnya dengan muka sendu.tapi tetap jiu tak berkutik.
Junsupun menyodorkan kameranya pada jiu.
"kau boleh menghapus yg jelek"
"Ara,kau boleh menyita kameraku selama 1minggu"
"2minggu.."
"jagi,kau ingin menyiksaku lebih dalam ya"
*dMaapin kek,nto kamera lm2 kgak ada potox jiu,tar*
Jiupun menempis tangan Junsu yg mengakibatkan kameranya jatuh.

PpRaAkK...

Jiu dan junsu terbelalak melihat tubuh kamera berserakan kemana2.Wajah jiu panik,dia takut pada junsu dan merasa bersalah.junsupun dengan sigap memungut kameranya.
"oppa..a..aku.."kata jiu terbata2
Tapi tetap junsu tak memperhatikan jiu.
"oppa ,mianhae aku.."kata jiu terputus saat junsun berdiri dan menatap tajam mata jiu.
Junsupun masuk mobil dengan mempercepat laju mobilnya,meninggalkan jiu.
Jiu hanya dapat menangisi kesalahan yg ia perbuat.

JIU CHUN POV
'Pabo seharusnya aku tak egois'
'kamera oppa jadi rusak seperti itu karna aku'
Kupukul2 kepalaku di kamarku sendiri.aku tak ingin umma dan appa tau yg aku lakukan sekarang.
Sejak kejadian itu selama 3hari junsu tak menelpon atau mengirim email padaku.apa dia benar2 marah,
Sebegitu berharganya-kah kameranya di banding aku.aku benar2 merasa bersalah sekarang.akupun mengganti bajuku dan menyambar tasku menuju kampus junsu.

1jam perjalanan sudah.aku sampai di Myongji Univ.ku tunggu junsu didepan gerbang,
"chun.."sapa junsu,
"oppa,aku.."aku tak dapat mengatakannya,aku harap dengan wajah sedihku ini junsu mengetahui permintaan maafku.
"mwo?"tanyanya
Aduh..kenapa dia masi nanya sih
"aku minta maaf oppa,masa kau tak tau kedatanganku kesini"
"aku tau,tapi kau sudah memecahkan kameraku"
"tapi aku yeojachingumu,bukankah kau sering berkata itu"
"yeojachingu,jelas2 akan melakukan apapun untuk namjachingunya"sindirnya,yg kali ini aku tak memasang wajah memelas lagi.
"lalu,aku harus bagaimana"
"tanya dirimu sendiri,hal apa yg dapat kau tawarkan padaku"
Diapun pergi dari hadapanku.tanpa mengantarku pulang*g direken berarti*
'apa yg bisa ku tawarkan ya?'
-TBC-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8