A man first following her Part.2

Author: Park ryul leu
Title: SALAM MEONJEO DAEMGWA GAEUN
GEUNYEO
Rating: G
Genre: Rom,Com
Lenght: Sequel
Tipe: OSc,AU
Cast:

~ Park Byeol ra (GBF)
~ Choi sung jae (SN)


~ Choi jonghoon (FTI)

~ Park joong min (GBF)

"dia resek sekali oppa"jawabku yang masi meronta dan sesekali menendang kaki joongie"apa yang dia lakukan"tanya jae yang masi mencengkeram bahuku"MASA DIA MENGATAKAN PADA JONGHOON OPPA KALAU AKU MENYUKAINYA"Teriakku yang membuat jae dan jonghoon terbelalak"tapi byeol-ah joongie tak mengatakan itu padaku"kata jonghoon yang membuatku terkejud"Ya, aku hanya bercanda dengan mu onniku.aku mengatakan jonghoon tampan sekali.tapi untunglah kau mengatakannya sebelum dari waktu yang ku tentukan"tutur joongie.
Wajahku kali ini yang mulai merah
'awas kau joongie'
Tapi bagaimana ini dengan nasibku,sedangkan Jongie berlari kabur dari hajaranq.ku kejar jongie tak Menggubris 2namja di sampingku.
"JOONGIE JGN LARI!!"teriakku
***
Class Room XI.b
Joong Min Pov

Aku sedang berada di kelas dan tak ingin keluar.rasanya malas sekali u/ keluar,ku ambil ponselku&ku taruh di dpnku,menunggu namja chinguku eunhyuk u/ menelponku.tp kudapati Byeol menyambar ponselku
"byeol-ah, ,kmblikan ponselku"
"anio,kw ini bgG.."geram byeol
dpt ku lihat jelas dari raut wajahnya."kau harus berterima kasih padaku,bukannya malah marah2 seperti ini"kataku memasang wajah tak bersalah.Tapi byeol malah menghajarku habis2an.akupun meronta2,hingga dia melepaskanku."bagaimana ini jika nanti aku kerumah mrk,bgaimna jk jonghoon oppa brtnya?"kt byeol cmas
"suda jgn pasang wjh cemas bgni,jk kw mnykaix ktakn sj"ttrku
"ya,j0ngie aq bkn dri u yg mdah brbcr hal pribdi sperti itu"
"lalu,,apa yg ingn kw lkukn?"tnyq membwtx trdiam,
***
Byeol Ra Pov
Aku berdiri didepan rumah mereka.aku takut jika jonghoon oppa bertanya pdku.hingga aku di kejutkan jonghoon oppa berdiri disampingku.
"kenapa tak masuk?"tanyanya
"ne,ini mau masuk.Kkaja oppa kita masuk"
Tiba2 jonghoon menghentikan langkah kakiku dengan memegang pergelangan tanganku,saat aku mau memasuki rmh.
ku palingkan wajahku ke wajahnya.
"mwoyo oppa?"tanyaku
Jonghoon hanya menatapku dengan lekat.
"byeol-ah apa yang kau katakan tadi pagi itu benar?"
"mmm....."
"benarkah"tanya jonghoon semakin serius
"ne,mian oppa jika membuatmu risih"kataku dengan hati2.
Tiba2 jonghoon menekukkt dengan erat,aku begitu terkejut dengan tingkahnya.ku lepaskan dekapannya dan agak menjauh darinya dengan memasang wajah keherannan.
"oppa ada apa denganmu"
"byeol-ah aku ingin mengatakan ini sejak perjumpaan kita waktu pertama kali
waktu pertama kali bertemu.aku menyukaimu,maukah kau menjadi yeoja chinguku"tuturnya membuatku terkejut.
"aku fikir selama ini kau menyukai jae hyung.karena kau begitu perhatian padanya"imbuhnya
"ne,aku mau menjadi yeoja chingumu oppa.aku & jae oppa hny brtman"klsku yg kali ini aku dpt mlihat snyum yg mngmbang dri jonghoon oppa.
***
Sudah 1minggu aku jadian dengan jonghoon oppa.aku benar2 bahagia dibuatnya.walau aku menjadi yeojachingu jonghoon oppa tapi tetap saja jae oppa mendekatiku aku juga tak tau kenapa jonghoon oppa hannya diam saja melihat tingkah jae oppa. ***
Bel sekolahpun berbunyi tanda jika pelajaran sudah selesai siang ini.seusai aku mengemasi barang2ku aku berjalan menuju gerbang sekolah,dan ku dapati jonghoon oppa sedang berbicara dengan eunhyuk,ku hampiri mereka berdua yang sedang apik mengobrol.
"anyeong hyukie oppa,
"anyeong hyukie oppa,min-ah mana?"tanyaku
"anyeong byeol-ah,min-ah sedang rapat osis mungkin jam 2 dia baru selesai.kalian pulang saja dulu"
"ne,gomawo oppa"
Kataku dan mengajak jonghoon pergi.
Kami berjalan pulang,jonghoon mengantarku.
"seharusnya kita menemani eunhyuk hyung dulu sampai min-ah selesai rapat"kata jonghoon oppa.
"oppa eunhyuk hyung sudah besar,dia namja"tuturku
"oppa...apa kau tak cemburu jika jae oppa mendekatiku.jujur aku sedikit risih dengannya.apalagi kau sudah menjadi namja chinguku"
"ani,dia hyungku kenapa aku harus cemburu dengan hyungkut ini"
Aish..mustinya kau katakan kau cemburu oppa.yeoja mu sedang kesusahan tapi ekspresimu tetap pantai seperti biasa,aku benar2 geram dengannya.
"tapi jika jae oppa,menyukaiku bagaimana"
"ya,biarkan saja.bukankah kau yeojaku,kau juga mncintaiku aku sudah tkhwatir lagi"
-tbc-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8