NO OTHER PART.2

Author: PARK JOONGMIN
Title: NEO GATEUN SARAM TTO EOPSEO
Genre: Romantic
Rating: PG-17
Lenght: Sequel
Tipe: OCS,AU
Cast:
> Lee Hyuk Jae
> Lee Ae Chae
> Donghae
> Uue
> Lee Chae Rin

A/N: ini juga jadi korban email yg tak bertanggung jawab*di gemplang ama mbah ma’il* gara2 ikut2an kin ngirim lewat email jadi beberapa bagian ilang.tapi syukur deh, author yg satuini lebih pinter di banding sama admin kin*di bantai kin*. Habis baca comment ya..reader?!??
Gomawo…


"kalau itu nanti saja,ganti bajumu aku akan menunggu di depan"katannya sembari pergi dari kamar.

AUTHOR POV
10menit sudah hyuk menunggu chae di luar dengan mengetuk2 kepala mobil cadillac putihnya.Chae pun keluar,tak lupa dengan ransel yg ia bawa.di buka-nya pintu mobil oleh hyuk untuk chae.Selama perjalanan chae banyak bertanya dan penasaran dengan suaminya itu.hyuk hanya bisa berkata,
'ne,'
'sudah diam saja chagi'
Hingga 1jam perjalanan,mereka sampai di tempat tujuan.
Di dalam mobil chae hanya bisa menganga dan tersenyum lebar,saat melihat pemandangan di depannya.
"aku tau kau pasti suka,jagi"kata hyuk dengan menyisir2 rambut chae.
"oppa..aku.."
"sudah,khaja kita turun"ajak hyuk dengan membuka pintu.
Di hampirinya chae untuk berdiri di sampingnya.
"selamat hari pernikahan kita yg ke-60hari ya"kata hyuk dengan mengecup pipi chae di depan umum.
Chae tersentak kaget dengan perlakukan tiba2 suaminya itu.
"oppa.."hanya kata itu yg dapat di katakan chae saat ini.
Di peluknya chae dengan erat,
"aku pikir oppa.."
"mwo?kau pikir aku lupa,tentu tidak jagi"kata hyuk yg masih memeluk chae.
Hingga ada seorang anak kecil bertubuh tak seberapa tinggi tapi berisi membuyarkan menit2 romantis mereka.
Chaepun melepas pelukan hyuk&menghampiri anak kecil itu,sedangkan hyuk hanya memandang chae.
"allo,mueol dowa deurilkkayo?"tanya chae dengan berjongkok didepan anak yg sedang menangis itu
"hiks..hiks..una,alyie ayangan indong butus"kta ank kecil itu(nuna,tali lyangan sindong putus).

HYUK JAE POV
‘apa yg di lakukannya’ gumam ku
aku berdiri agak jauh dari chae, kenmudian duduk dan mengambil ransel chae yg ia tinggalkan tadi.
Ku perhatikan gerak geriknya,,
Dia memnag yeoja-ku, dia sanagt sempurna.pujiku pada istri tercinta yg aku miliki sekarang.

CHAE AE POV
Ku perbaiki layangan bocah gembul ini.selesai sudah kuperbaiki dalam beberapa menit,
"ini,,"singkatku
Bocah itu tersenyum lebar,hingga mata kecilnya tertutup oleh pipinya yg tertarik ke atas.aku hanya bisa tertawa melihatnya.
"Gomawo,nuna"
"chunma neo"
Bocah yg bernama indong itu tiba2 menarikku dan mengajakku ke kawan2nya dapat ku hitung ada 4namja imut di situ.
"sindong-ah siapa nuna itu"tanya bocah tampan yg lebih tinggi darinya dan lancar berkata
"nuna,inie yg membantugu mempelbaiki ayang2ku"kata sindong yg bekerja keras untuk berbicara fasih.
"apa mereka teman mu,sindong?"
"ne,nuna"
"nuna namanya siapa?"tanya bocah tampan itu dengan menyodorkan tangannya
"aku Chae ae,kau si tampan siapa nama mu?"tanyaku berbalik padanya
"haha..aku memang tampan nuna,nuna jangan naksir aku yah"jwb bocah itu dengan PDnya.
Ke-4 temannya mencibir bocah itu saat bertingkah.sedangkan aku tertawa terbahak2.
"ya,hyun nuna menanyakan nama mu!"seru bocah yg memegangi pesawat2n-nya.
"ara,aku cho kyuhyun.yg tertampan dari ke3kerdil ini"
Aku benar2 tertawa dengan anak ini*sedangkan author, bener2 pengen nabok hyun*
aku hanya menganggukkan kepalaku sebagai tanda mengerti.lalu ku alihkan panmdanganku pada bocah yg sedang memegangi pesawat2nya dari tadi,
“kau siapa? Namamu?”
“sungmin nuna”
“kau ingin jadipilot”
“ani, aku ingin jadi penumpang yg ada di pesawat.karena aku tak pernah naik pesawat nuna.apa nuna mau ikut?”paparnya panjang lebar yg membuat mulutku sedikit menganga*tak tabok pisan iki umin*
“aku yg akan jadi pramugarinya nanti”kataku dengan tersenyum padanay,
ku alihkan pandanganku lagi pada yeoja cilik yg sedang memegangi mainanya
“dan kau, yeoja cantik siapa namamu?”
“MWO!!!”jerity ke empat bocah itu.
“aku namja nuna”jawab bocah polo situ
“ah… mian aku tak bermaksud”
“ya, bukankahsudah ku bilang jangan bawa peralatan mask.semua orang melihatmuseperti yeoja”omel bocah berrambut pirang
“hyung, tapi akusuka masak”
“sudah jangan bertengkar.semoga kau jadi koki handal.siapa namamu?”
“ryeowook imnida”
“ara.. kau yg terakhir.ya bocahimut sipa namamu”
“yesung” jawabnya yg sesaat lagi dia bertanya
“apa nuna tak bertanay,siapanama hewan peliharaanku?”
“mwo, eh..lalu siapa namanya?”
”ttangkoma”
“lucu seperti dirimu”
“nuna juga tak ingin tau dia hewan apa?”
“apa?”
”kura2”*tak hokum gantung ik yesung*
Plak’
“YA SUNGGIE PERTANYAANMU TAK MUTU”kata kyuhyun dgn menoyor kepala yesung*akhirnya*
“ya, hyun kau tak boleh seperti itu”kataku melerai perdebatan mereka.
Hyuk pun menghampiriku dan merengkuhkuh dari belakang.
"kau sedang apa,jagi?"
"oppa,jangan begini didepan anak kecil"ku singkirkan tangannya,pada pundakku.anak2 itu hanya tertawa kecil melihat tingkahku dan hyuk jae ini.
"ajushi..apa nuna ini ponakanmu"tanya kyuhyun dengan melipat tangannya.
"ajushi,anio..aku miliknya.kau tau jika aku sudah miliknya.."hyukpun menunjukkan jari kelingkingnya pada ke 4 bocah itu.
"hwoOo..."seru ke 4 bocah itu*Lebay.com wiz*

_tbc_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8