Wedding Dress Part.5



Author: Kin Hakukawa

Co. Writ: Kim Min Si

Title: Wedding Dress

Genre: Comedy, Romantic

Rating: Mature

Leght: Long story, Sequel

Tipe: Ocs, AU

Cast:

-Park Yoochun

-Yui Namidhairo

-In Yeon Ara

-Kwon Ji Young

-Jiro Wang

-Kim Tae Hee

“YA YOOCHUN-A! KELUAR DARI KAMRKU, PALLI!!!! YOOCHUN-A...KELUAR KATAKU. KAU KEJAM SEKALI, AKU YEOJA. KENAPA KAU PERLAKUKAN AKUSEPERTI INI. A~” teriaknya hingga membuat kupingku bergeming. Untung apartement ini kedap suara, jadi tidak semua orang berfikir macam2 padaku *kan wes kawen*

“AKU TAK PEDULI,,INI APARTEMENT MILIKKU, KAU MENUMPNG DISINI. SUDAH SUARAMU JELEK,,JANGAN TERIAK LAGI” jawabku dari kamar

*sek co-w ate komen=oppa seng bengok2 ket mw kan oppa,berarti seng suarane jelek oppa lak.an[mianhe OPPA]*



_Yui POV_



‘dia pikir suaranya bagus. AgG~ kenapa hidupku begitu suram pada umur 23 thn. *emang sbelum 23thn hidupe cece g suram[mianhe CECE]*

Yui..pasti ada yang salah dengan ini, mana mungkin aku menikahkingkong sepertinya’ gerutuku begitu kesal dengan yuchun. Dengan terpaksa aku tidur disofa *kasian...kasian..kasian..[mianhe ce]*



------



_Yoochun POV_



Aku bangun dari tidurku dan menuju dapur, ku lihat dia sedang tidur disofa.

“mimpi apa aku menikah dengan monster sepertinya” kataku sambilmenyusuri ruangan



“H’ selesai!” sahutku sendiri pada piring yang berisi pancake buatanku, aku mengambil handukku dan pergi mandi.





_Yui POV_



Ku susuri aroma pancake disiang bolong. Ku dapati sepiring pancake siap disantap. Perutku sudah mulai meraja lela untuk memakan pancake ini. Sorot matakupun menyusuri tiap sudut ruangan berharap yoochun tak melihat aksiku. Kulahap pancake itu, selama 10menit pancake yang berukuran jumbo itu habis dilambungku. Aku usap2 perutku yang kekenyangan dan melesat pergi dari apartement.



_YooChun POV_



Seusai mandi dan mengganti pakaianku, akupun menuju dapur,

“AIGO...PANCAKEKU” jeritku karena piringku kosong tak tersisa.

“SIAPA YANG MAKAN PANCAKEKU?” pikiranku mulai terarah pada monster satu itu, sebelum aku menghampirinya aku melihat secarik memo dimeja. Kuambil memo itu,



Ya’ kingkong kuakuipancake buatanmu enak.Gomawo..Sudah membuatkannya untukku.

-Yui-



Kuremas-remas memo itu, kepalaku pening menghadapi yeoja sepertinya.

“AWAS KAU YA! SUDAH MAKAN PANCAKEKU, SEKARANG MEMANGGILKU KINGKONG. AGGHRR....AKAN KU BUAT HIDUPMU MENDERITA” teriakku



---

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8