But I love you girl/Oneshoot/NC-17/Stright

Author:Zhao Jie Yk
Lenght:Drabell
Rating:NC-17
Title:BUT I LOVE YOU GIRL
Cast: Park jie as Admin ndiri(gbf), Kwon ji yong as GDragon(Big Bang), Sandara as Dara(2ne1)


Sandara kakak-ku sendiri sedang tidur berdua dgn Kwon ji yong,namja chingu-ku.dan aku,aku park jie adik park sandara adl sebuah mainan.mainan milik ji yong.Lagi2 aku pulang malam karena pekerjaanku yg menjadi waiters mengharuskanku dari pagi sampai malam untuk bekerja full time.aku berdiri di samping pintu.melihat dua orang yg aku sayang jelas2 menghianatiku.Dan untuk ke sekian kali aku melihat mereka tidur berdua di kamar sandara,berulangkali aku melihat,menitih air mata,dan terdiam dalam perasaanku.

-Pagi-
Ku buka mataku perlahan,betapa terkejudnya melihat ji yong tepat di dpn wajahku.lebih tepatnya memandang wajahku.
"oppa"pekikku
Dia hanya tersenyum simpul,& mengacak sdikit rambutku.
"sudah bangun ya"suara lembudnya membuatku menghiraukan kejadian tadi mlm.Aku trllu lugu,lemah,atau munafik,aku juga tak tau jati diriku sendiri.
"sudah ku buatkan bubur,makanlah"ucapnya membuatku terbangun dari tidurku dan duduk bersila,menyilahkan nampan yg dibawa ji yong tepat menyangga kakiku.
"kenapa tak makan"
"aku..tak napsu"
"wae?"
"molla.dara onie mana?"
"dia berangkat kerja.sudah makan dulu,jika kau sudah makan aku baru bisa meninggalkanmu"
"apa kau mencemaskanku,oppa"
"mwo!tentu,kw kan yeoja chinguku"
Aku hanya tersenyum simpul yg membuat ji yong menghampiriku kembali dan mengambil mangkuk bubur sambil menyuapiku.

Hari ini memang aku sengaja tak kerja,membolos adl alasan paling tepat untuk di rumah.tapi mengatakan aku kerja adl ide yg paling bagus pd onie dan pacarku.Kali ini aku pergi,ke satu tempat.danau..
Tepat di danau,ku putar handycam yg sdh ku bawa dari rumah.ku putar sebuah caset yg sudah 1thn silam ku simpan.1thn dimana ji yong menjadi namja-ku.

Handycam
-Flashback-
"i love you jie"ucap ji yong berlari ke kanan dan kekiri,di pinggir danau dgn riang.
"oppa.ji ui,licin"
Brug..
Ji yong jatuh tersungkur akibat tingkah anak2nya,kamera sedikit bergoyang karna jie berlari menghampiri ji yong.
"gwaenchanayo oppa?"
"gwaenchanha"ji yong tertawa melihat siku-nya tergores batu2 kecil
Jie menaruh kamera di sebuah batu besar yg masi sempat dapat merekam kegiatan mereka berdua.
Jie mengecup siku Ji yong dgn halus,
"aku khawatir oppa"
"i love you jie"
"aku tau"
"bagaimana dgn mu"
"aku juga"
"aku butuh bukti"
"mwo?bagaimana caranya"tanya jie kebingungan.
dgn sìgap ji yong menunjuk bibirnya,hingga membuat jie tersipu malu.
"ani,nanti ada orang"
"shiro,di sini aman"ucap ji yong dgn melirik sekitar danau,meyakinkan danau hanya terdapat mereka berdua.Tangan jie menjulur pada handycam,memastikan benar2 tak ada saksi hidup atau mati yg melihat adgan pertama jie dan ji yong,tapi Tangan ji yong menghentikan aksi jie,dan dgn segera mencium jie dgn spontan.jie yg mendapati perilaku ji yong dgn dadakan membuatnya siap tak siap menerima perilaku ji yong.
-Flasback end-

Aku,tersenyum dalam pedih.benarkah dia akan mengatakan Aku cinta padamu lagi padaku.aku kembali kerumah memutuskan untuk melihat adgan mereka lagi.aku benar2 tak tau maksud ji yong padaku.kisahku terlalu rumit..

Home
Ckit..
Suara decitan pintu ruang tamu pd malam hari tak mengusik jadwal tidur mereka berdua.ku hampiri kamar dara onie yg selalu menjadi tempat persinggahan hubungan mereka.
"onie.."ucapku dgn berat,mataku mulai berkaca2.sungguh aku benar2 terlihat murahan sekarang.
"ng.."Eram dara,membuatnya terbelalak melihat diriku dihadapannya.
"JIE"sentaknya membuat ji yong ikud terbangun.
Mereka terpaku melihatku,malu,bersalah,atau alasan lain yg ingin mereka buat skarang.
"kalian.."
"jie,biar aku jelaskan"
"apa yg di jelaskan.aku sudah tau,tidak hanya sekarang sejak 6bulan aku sering melihatmu onie"
"jie.."
"kau menggoda ji yongku.kau tau dia milik-ku.kurangkah aku menjaga mu oppa,kurangkah cintaku pd-mu.mana kata2 I love you-mu oppa,aku merindukannya"
Aku pergi dari rumah,tetap memegang sebuah handycam ini.masi dgn sengguk2ku,masi dgn sakit hati, dan rasa yg benar2 berkecamuk.
Ji yong meneriaki namaku,tetap aku tak menggubris ucapan-nya.sungguh aku ingin berbalik,dan kembali padanya.
PimM..
Pimm..
Suara klakson truk tepat di sampingku,Seberkas cahaya Menyilaukan pupilku,dapat ku rasakan tubuhku terpental saat ini.
Sakit,hanya itu yg kurasa.mataku mulai buram,kepalaku pening,lidahku tercekat..
Ji yong,dgn rambut putihnya.
"op..ppa.."
-----------------------------------------
Ku putar handycam yg sudah 1tahun lebih 3bulan ini.
Air mataku jatuh,tiap butir jatuh karena penyesalanku.aku menginginkan kau kembali,ingin ku ucapkan I love you untuk setiap detik.
"jie-ya,mianhae"
Ku tutup handycam dan melihatmu kembali dari sebuah kaca yg menghalangi aku untk menyentuhmu.
Kau harus koma karena perbuatanku,dan kakakmu di rumah sakit jiwa akibat kesalahannya.inikah dosa yg harus kita dapat jie.
"anda siap pak"ucap suster yg siap mengantarkanku ke ruang oprasi,
Yah..ginjal-ku cocok dgnmu.aku ingin melihatmu kembali,jika memang kita tak di haruskan bertemu.aku harap kau memaafkanku jie.
Ku anggukkan kepalaku sebagai tanda setuju.

Ruang Oprasi
Jie berada tepat di samping ji yong.masi menutupkan matanya.Ji yong berharap semuanya akan baik2 saja.sebutir air mata mengalir bak sungai kecil yg mulai mengering sebelum oprasi di mulai.
--------------------------------------
Dokter keluar setelah mengoprasi mereka berdua.benar2 terlihat wjah cemas di mata ke dua orang tua jie dan ji yong.
"bagaimana,dok?"tanya eoma Ji yong mengawali yg lain-nya
Sang dokter mulai menghembuskan nafas dan mulai mengangkat beberapa kalimat dari rongga suaranya.
"mian,saya sudah melakukan yg terbaik"
"anio.."Teriak eoma ji yong yg mulai di peluk suaminya,
"anak-ku jie"tanya appa jie
"ke dua pasien meninggal dunia.dan oprasi gagal"dgn seketika eoma jie pingsan mendengar kabar buruk ini.

Ji yong dan jie di makamkan bersampingan.berharap mereka dapat dgn tenang berada disisi-NYA.

-Kkeud-

Nb:mian chingu,hape jie ga canggih.jadi cuma bisa ngirim ff dikit doank.mianhae chingu-deul..
>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8