One Love-Tragedy/PG-17/Stright/Oneshoot

Author : Zhao Jie Yung ki
Titel : One Love-TRAGEDY
Rating : PG-17
Genre : Romantic, Sad Story
Lenght : OCS,AU,Double shoot
Cast: Park Joong min(GBF), Ryul Leu, Lee Hyuk Jae(SUJU)
NB ;; perjalanan YANG menyedihkan neh..
sOO... Check This OUt!!!!


Hyuk suamiku yg sudah 6bulan ini bersamaku sedang asik menguping perutkuyg sudah buncit 5bulan.
"oppa,apa kau tak lelah"
"haha..chagi dia bergerak"hyuk tersenyum menampilkan sederet gigi2nya yg rapi.
"chagi dia berbisik padaku"hyuk tertawa lagi
"oppa.."
"haha,dia sedang ngrap chagi"
hyuk benar2 tak mendengarkanku.sejak berpacaran dengan hyuk perhatiannya tak pernah hilang dariku.dia tipe orang penyayang dan romantis.tapi aku benar2 dibuat kesal olehnya,aku berdiri mematung saat dia ingin bermain dgn bayi kecil hyuk yg ada dalam perutku.
"oppa,aku mau pingsan"godaku dgn memasang wajah pucat.Dengan seketika hyuk berdiri dan melihatku.

***
04.04.2005

tepat pada hari ulang tahun suamiku ,bayi kecil yg kami tunggu telah lahir.bayi kami di taruh di ruang inkubator setelah beberapa jam aku melahirkan.hyuk datang dgn membawa beberapa bag di tangannya.
"mian,aku terlalu lama.aku harus pulang dan membawa beberapa pakaianmu"jelasnya
"ne,gwaenchanha.oppa,apa kau sudah lihat bayi kita?"tanyaku dia hanya tersenyum simpul,
"ajig"singkatnya,ku genggam telapak tangannya dgn erat
"mianhae oppa,mianhae"kataku dgn berlinang air mata
"chagi,waeyo?jangan menangis"
"mian anak kita bukan laki2.mian aku tak bisa memberikanmu keturunan laki2.mian"hanya seutas kata maaf yg dapat ku ucapkan,dgn segera hyuk memelukku
"kau dan bayi kita selamat saja sudah cukup,ini benar2 kado terindah"ucapnya di telingaku.aku mendekapnya sangat erat dalam posisi tidurku.

***

1minggu berlalu.aku sudah bisa membawa bayi mungilku ini pulang ke rumah.
"ikut aku chagi"pinta hyuk menggandeng tanganku pelan
" kemana?"
hyuk menunjukkan sebuah kamar bercat putih bersih,ruangan yg di isi dgn boneka2 kecil hingga besar,sebuah foto2ku dan hyuj juga menghiasi dinding putih ini.
"ini kamar ryul"sahutnya melihat bayi yg sedang ku timang.
"ryul!?"ku lihat bayi mungil ini bergantian dgn hyuk
"ne,bayi kita bernama ryul,lee ryul leu.baguskan"
"kau memakai pendapatmu sendiri oppa.aku juga ingin menamainya"
"anio,aku yg menamainya kau yg melahirkan.itu sudah impas chagi""ani,aku tau mau""chagi,kau tak boleh beradu mulut dgn suamimu""kau egois oppa""ani, dia tetap lee ryul leu"kata hyuk mengecup bibir bayi kita ryul,ryul pun menggelinjang dan tersenyum."haha..dia saja mau""ara,dia ryul leu.tapi aku juga iri padanya""kau ini,bayi saja juga kau cemburui"kata hyuk dgn mengecup keningku,aku hanya tersenyum kecut melihatnya.

Pagi ini hyuk tak pergi ke kantor seperti biasa.aku menghampirinya dgn gontai,karna telah meladeninya semalaman.ku temukan hyuk sedang bermain dgn ryul di halaman belakang.mengajarnya bermain bola,bernyanyi,menari,dan paling parah ryul di ajak curhat.aku hanya terkekeh melihat tingkah ini.'pabo'ku hampiri hyuk yg sibuk dgn ryul.
"oppa ryul masih bayi berumur 1bulan.kau seperti orng gila"protesku
"ya,kau tak boleh bilang begitu jika didepan ryul"katanya
"aku dibelakangnya,kau didepannya oppa.sudah jangan ajak aku bercanda,kau tidak kerja apa?"tanyaku dan dia hanya menggelengkan kepala.
"ani,aku ambil cuti"dia mendorong kereta bayi masuk ke dalam rumah.
ku ikutinya dari belakang,dan aku beralih di dapur sedangkan dia masuk kamar menaruh ryul di kasur.aku hanya dapat menggelengkan kepalaku saat hyuk bermain dgn anak pertama kami.dia begitu menyayanginya.

'Terima kasih tuhan,kau berikan namja yg sempurna untukku'

"chagi.dia ngompol"teriak hyuk melengking sampai terdengar di dapur
"aku sibuk,ganti dgn popok di dekat almari"jawabku juga dgn lengkingan
"bagaimana caranya?"
"ya,aku sibuk.tanyapada ryul mu bagaimana caranya"teriakku dgn sedikit tertawa
"chagi,aku tidak bercanda cepat ke sini"
"ani,aku sibuk"pekikku yg setelah itu hyuk tak berteriak lagi.Mungkin dia sudah bisa mengatasi ryul dgn baik.

Hyuk jae POV
ku bolak balikkan pempers ryul,"chagi,aku tidak bercanda cepat kesini"teriakku
"ani,aku sibuk"jawabannya membuatku putus asa.Ku tatap ryul,dia hanya tersenyum.
"ryul bagaimana caranya babe kecilku?" tanyaku bagai orang gila.
Hagk..hagk..
Suara kekehan ryul yg menjawabnya*bpk g onk gwean iki*Ku buka pempersnya
"AWw~ ryul,bau sekali"pekikku dgn menjinjing pempersnya.Setelah 20menit aku berhasil memakaikan pempers pd pantat ryul*LOL*
"ya,ryul..aku appa yg hebatkan"pujiku sendiri,ryul menjawabnya juga dgn kekehan lagi
"kau ini,apa yg ku ktkn selalu tertawa.kau pendukung appa skli"
Ryul kmbli terkekeh,ku kecup pipi ryul yg gembul.
"skrng akn ku beri pljrn umma mu,tunggu sini ryul"Kataku kembalikan mencium pipinya dgn gemas.
ku gendong ryul dan memasukkan-nya ke box tidur kamarnya.setelah menaruh ryul dan menidurkannya,aku menuju dapur yg mendapati istriku sedang memotong wortel.ku peluk joongie dari belakang.
"chagi~"desahku membuatnya terkejud dan menengok kearahku tanpa membalikkan badan.
"oppa,suaramu seperti hantu"katanya membuat selera kemesraanku sedikit memudar.
"kau ini,mengganggu moodku"ku kecup lehernya,dia bergelinjang geli
"oppa,aku sedang sibuk.ryul,jaga ryul saja"
"ryul sudah tidur"ku kecup pipinya,telinganya dan kembali ke lehernya.
"oppa~"
"aku cuti untuk ini chagi"
"aku memasak bukan untuk ini oppa.lagipula,kemarin malam kan sudah"
"tapi sekarang belum"
"tidak untuk pagi hari"
"tidak ada aturan"jawabku membuatnya mengendus kesal.Joongie membalikkan badannya dan menciumku dgn tiba2,tanpa basa basi ku lumat bibirnya*w.,w*semakin lama kecupan joongie semakin liar.Aku menyukai adegan ini.aku pun melakukan hal yg sama.memasukkan lidahku pada rongga mulut dan bergulat dgn lidahnya.tapi setelah itu dia menghentikan aktifitasnya,
"waeyo,chagi?"
"cukup untuk pagi ini"
"hyah~ chagi ini masih pembukaan.kau ini sudah memancing 'DIA' kau harus tanggung jawab"kataku
"ya oppa,aku juga harus tanggung jawab pada masakanku,suruh 'DIA' bersabar"
"tapi DIA tak sabar"ku rapatkan tubuhku pada joongie,tapi dia kembali mendorongku
"aku tak peduli"kata terakhirnya

***
Sudah 2minggu ini hyuk tak berbicara padaku,ada apa dgn-nya,Setiap ku tanya dia tak menjawab dan beralih pada ryul.
"bonamana...minna..bla bla"hyuk bernyanyi untuk menidurkan ryul,ku hampiri dirinya yg sibuk menimang ryul.
"oppa~"sahutku
"mm.."
"kau ada apa,kenapa diam saja"
"tidak ada apa2,besok ikut aku ke taman ria.umur ryul sudah 1,5tahun tapi dia tak pernah diajak jalan2,jadi besok pagi kau tak usa masak"jelas hyuk yg membuatku mengangguk mengerti.
Setelah menidurkan ryul karena hyuk tak berhasil menidurkannya,aku kembali ke kamar mendapati hyuk sudah tidur telanjang dada.ku singkup selimut dan menyelimutkan pada badanku.sejenak aku menutup mata,hyuk memelukku tiba2 dari belakang.ku palingkan wajahku untuk melihat wajahnya.
"ada apa oppa?"tanyaku melihat kedua bola matanya yg tak henti2 menatapku.
"saranghae,chagi"ucapnya berat,entah kenapa aku ingin melinangkan air mataku.seakan itu kata2 terakhir yg ia ucapkan.sungguh aku tak sanggup kehilangan ryul dan dirimu"katanya membuatku semakin menderu
"oppa,katakan kau tak meninggalkanku"
"ne"
"janji,berjanjilah walau sejuta gadis menggodamu"
Hyuk tertawa dgn kata2ku dia sedikit mendorong tubuhku dan membuatku menatapnya,
"mm..aku tak janji jika ada ga.."ku pukul dadanya dgn muka masam
"haha..ani chagi,aku janji.kau sudah memberiku ryul,kenapa aku cari yg lain"
"jadi jika tak ada ryul,kau.."
"bukan itu"
"geotjimal"
"ya,kau ini..hatiku untukmu,aku tak tau lagi dgn hatimu?"jawabnya terkekeh
"aku juga.saraangghae"kami tertawa lepas,
Aku bersumpah hanya mencintaimu lee hyuk jae.

PAGI HARI
"chagi khaja,,palli,ryul sudah tak sabar"teriak hyuk di ambang pintu
"ne,,"aku menghampirinya yg sedang mengecup ryul dgn pakaian putih bergaris pink-nya seirama dgn pakaian ryul
"ya,chagi kenapa pakai baju biru.pakai putih juga dong"protes hyuk

Selesai aku mengganti pakaianku,kami pergi ke taman ria.wajah hyuk tak kalah senangnya dgn ryul,
"kau seperti tak pernah kesini oppa"
"lihat ryul,dia membagi kebahagiaannya padaku.bagaimana aku tak senang"kata hyuk sedikit mengumbul2kan ryul
"oppa ji ui"
"mitjanha,iya kan ryul"tanya hyuk pada ryul yg terkekeh2
"ya,ryul kapan kau mendukung umma mu"
"hahaha...aku yg mendukungmu chagi"kupukul bahu hyuk dgn tertawa.
aku benar2 tak ingin kehilangan hari ini.Aku ingin mengabadikan moment indah ini,ku tarik hyuk yg sedang menggendong ryul ke tempat potografer jalanan.
"sillihada"sapaku pada potografer yg sedang fokus dgn kameranya
"ne,ada yg bisa aku bantu?"jasanya membuatku mengangguk
"aku ingin kau memotret kami"tunjukku pada hyuk dan ryul.
Potografer itu mengangguk setuju.
"ok.lihat sini,katakan kimchi"
"KIMCHI"
'JebrETt' *elek'e swarane*
Ku hampiri potografer itu dan memberinya upah.ku sodorkan hasil jepretan potografer pada hyuk.
"wah mimmo-nya namja itu"pekik hyuk menunjuk wajahnya sendiri.
"oppa,PD sekali kau"
"beruntung sekali namja itu di kelilingi yeoja-dul yeoppo"rayunya membuatku sedikit terkekeh
"kau ini,pintar merayu"
"aku namja,keahlian namja memang itu"katanya bangga.
Cuaca hari ini tak mendukung kami berlama2 di taman ria.sehingga hyuk memutuskan untuk pulang.

Selama perjalanan,hujan deras menyeliputi jalanan.aku,hyuk dan ryul tak henti2nya bercanda.tertawa,marah,menjahili satu sama lain,dan mengadu mesra*fokus nytir kek,hyuk iki*
Hingga sebuah sinar terang menyilaukan mobil kami.

Author POV
Sebuah mobil spot melaju dgn kencang, karena keadaan penyupir mabuk berat.hingga mobil spot mulai menghantam mobil putih milik hyuk,dan..

BblaAaARrrR

Kaki Hyuk terjepit pada pintu mobil dia mulai sadar mendapati kening,hidung,pelipis mata dan bibirnya berdarah.hanya satu yg ia ingat saat ini Joongie dan Ryul.Di lihatnya joongie memeluk ryul yg sudah tak bernyawa lagi,wajah dan seluruh badannya tertusuk pecahan kaca dari mobil dpn,melihat kejadian ini hyuk mencoba membangunkan joongi, dgn deru suaranya yg sedikit tercekat.
"chag..ie...cha..gi"
Walau suara hyuk terdengar lirih joongie akhirnya terbangun dari pingsannya,membuat hyuk tersenyum lega.Joongie tak bisa membuka satu matanya akibat benturan keras,kepalanya sudah dikeramasi darah2 yg mengalir kental.
"oppa.."pekik joongie melihat ryul sudah tiada dipangkuannya,joongie menangis sejadi2nya tanpa mengeluarkan suara.Dipeluknya ryul ank semata wayang mereka,hyuk ikut menangis tapi ia tau ia harus menyelamatkan joongie.
"pergi..ce..pat.."suara hyuk keluar menyadarkan joongie.dgn segera
Joongie menarik tangan hyuk yg usahanya sia2
"AaAggG.."teriak hyuk kesakitan akibat kakinya yg terjepit
"op..pa..hiks..ayo..ayo...oppa.."pinta joongie
"AaAggG..sakitt joongiee..pergilah"
"anio,oppa hiks,,hiks,,oppa"tangis joongie semakin menderu
"pergi joongie,mobilnya mau mele...dak..."
"ANIOO"Teriak joongie kalang kabut.
Tiba2 beberapa warga memeriksa mobil putih milik keluarga lee,untuk melihat adakah yg masih hidup.
"tarik,,ayo"ajak warga menarik joongie
"anio..anio..anio..anio..hyuk..hyuk.."kata joongie tak peduli dgn ajakan warga untuk menyelamatkannya.
"sa..rang...hae..."kata hyuk yg terucap beserta nafas terakhirnya
"OPPA!!!!!!"teriak joongie sudah berada jauh dari mobil,dan

BbBlLAaARrr.......

"HYUKIEE,,RYUL,,"Teriakan terakhir joongie yg berada jauh dari tempat kejadian.

-KKEUT-

nAh yAnG OnE lOvE aTuNYa tuNgGU YaK....
aDmIn BoCorIn Yg jADi CaStNA nEh...
YeSuNg, YooChuN, SuNGmIn, tetEuP jOONgMIn Yg mAeN jADi PeMerAn UtAmA.
sOoOooOOOOOOOOO..........
CoOOoOMmmMmENNnNTTtT,,,,
DOnT bE sIlEnT rIdER adMiN g suKa >,<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8