FF MY LITTEL FIVE TEEN/ Oneshoot/ Sad Story

MY LITTEL FIVE TEN

TaArra...

Neh Ff buat Appa Ryul yg sedang berulang tahun,mengijak masa tuanya.APPA neh tanda cinta Ryul buat Han Appa.

So...get Reading



Author: Han ae Hyul / Chae ae Hyul

Lenght:Oneshot

Title:My little five ten

Cast:

- Hankyung as Hangeng(SuJu)

- Han Seong Min as Lee Seong Min

- Han Su Min as Little five ten



"Appa.."ucap anak semata wayangku yg se...dang terbaring lemah dengan wajah sendunya.

"wae,min-ah"ucapku menahan bulir air mata yg ingin menetes selama ini.

"saranghae,appa"lidahnya tercekat dan masih berusaha keras untuk mengucapkan kata2 ini untuk-ku,ku simpulkan sebuah senyuman.hanya senyum hambar yg bisa ku berikan.

"ne,appa tau itu.min-ah..nado saranghae"

"appa..su min-ah akan bertemu eomma"katanya lagi, setiap kata2nya benar2 menusuk setiap jantungku.kupeluk tubuhnya yg berada di ranjang.

"ani,min-ah.kau ingin bertemu eomma,kau tak kan bertemu dengan appa lagi.appa tak mau min-ah"ucapku dengan isak tangis yg sudah tak terbendung lagi.

"appa.."su min berucap pelan,dia ikut menangis melihatku seperti ini.



Anak-ku yg berumur 7tahun ini,mengidap leukimia,asma dan penyakit turunan dari istriku seong min.Di usia dini dia harus hidup memakan obat2an,sungguh aku benar2 berharap Tuhan menukar penyakitnya padaku.Seong min meninggal saat melahirkan Su min.Han Su Min ini anak kami.dan selama beberapa bulan ini keadaan Su min semakin memburuk,dokter memprediksikan umurnya tinggal beberapa bulan lagi.



AUTHOR POV

Flashback

"MWO!"teriak hankyung pada dokter yg duduk santai saat menjelaskan umur Su min yg terbilang seumur jagung.

"tolong anda tenang dulu"ucap dokter menyilahkan hankyung untuk duduk kembali,tapi tangan dokter di tempis oleh hankyung dengan cepat

"BAGAIMANA AKU BISA TENANG DOK,DIA ANAKKU SATU2NYA.DIA KEHIDUPANKU,DIA,,DIA.."mata hankyung berkaca2 tak lama bulir air matanya mulai menetes.

"kami sudah melakukan sekuat tenaga pak"

"tapi bisakah.."kata hankyung terpotong.mencerna pikirannya kembali,

'Bisakah membuatnya hidup beberapa lama lagi'pikir hankyung, kemudian bergeleng cepat

"kami akan melakukan oprasi lagi pada su min"

"mwo?oprasi lagi, kau gila ya dok.sudah berapa jahitan yg membekas pada tubuh anakku dan itu tak menghasilkan apapun"

"tapi,jika ini tidak dilakukan.umur su min semakin kecil"

"anio.jangan lakukan oprasi lagi padanya"hankyung pergi dari ruang dokter



Han Su Min Pov

Tubuhku bergetar.aku mau mencari appa, sudah beberapa jam appa tak datang.

Bruagh

Aku terjatuh dari anak tangga..terjatuh dan meringis sedih.

Aku kenapa?

Kenapa bisa lemah seperti ini?

Appa?

"appa"teriak-ku

Tapi tak seorangpun mendengarku saat aku menuruni tangga darurat.Aku merangkak untuk berjalan.sampai sudah aku keluar dari tangga.

"appa"ucapku lagi yg masi jadi pusat perhatian pasien dan orang2 yang lainnya.

Masi merangkak sebagai pengganti berjalanku,,

"SU MIN-AH"teriak appa memanggilku dan menghampiriku

"min-ah,kau sedang apa?kenapa sampai sini"

Appa khawatir,aku tak ingin appa khawatir oleh sebab itu aku berbohong.

"jalan2"

"min-ah...aish..jika jalan2 tunggu appa saja"

"terlalu lama"

"arra,kau ingin kemana?"

"kamar"

"mwo!"

"aku sudah sampai sini,sekarang mau ke kamar appa"

Appa tersenyum dan membopongku.



Hankyung Pov

"Ini..aAaa.."ucapku sambil memasukkan potongan buah yg sudah ku kupas pada Su min.

"aAa..."

dia mengunyah dengan lahap.

"appa"

"kalau makan,habiskan dulu Min-ah"

"25,26,27.."

"apanya yang 26,27.."ku palingkan pandanganku yg sedari tadi fokus mengupas apel.

"ini,jahitan-nya"kata su min yg membuatku kembali keluh melihatnya.

"min-ah kenapa di hitung"

"kata suster,Mr Bang ingin mengoprasiku lagi.berapa jahitan lagi di sini? apa sampai 50,appa?"

"MIN-AH,KAU PABO SEKALI.KENAPA MALAH GEMBIRA JIKA KAU OPRASI"teriakku membuatnya terbelalak dan menangis

"appa..mianhae,jika aku di oprasi aku tak akan mati appa.aku masi bisa bermain dengan appa,su min pikir appa senang jika su min di oprasi.su min.."ku peluk tubuhnya.

Aku yg terlalu bodoh atau su min.Dia terisak tanpa henti di dadaku.

"appa mian~"

"untuk bersama appa,kau mau melakukan semua ini min-ah"

Flashback end



Hankyung POV

"appa,,itu eomma ya"ucap su min menunjuk lurus pada dinding yg menghalau kamar pasien lainnya,ku palingkan pandanganku yg tadi memeluknya.

"mana?"

"itu,appa.itu eomma ya"

"min-ah"nadaku benar2 terlihat ketakutan,bukan karna su min melihat hantu atau seong min di sini.tapi aku benar2 ketakutan jika su min seperti ini.

"appa"

"apa?"

"jahitan su min sudah 50,apa su min sudah sembuh"

"ya..kau sembuh"nadaku terlihat meragukan walau sebenarnya su min menanggapinya sungguh2.

'TOLONG JANGAN AMBIL SU MIN-KU'

Ucap ku berulang2 setiap dia berkata dan melakukan sesuatu. Ini semacam doaku agar seong min atau malaikat pencabut nyawa tak membawa su min-ku.

"appa apa eomma cantik?"

"tidak"

"mwo?tapi aku melihatnya tadi.dia cantik"

"kau tau dari mana.eomma-mu tidak cantik,tapi hatinya yg cantik.kau tau secantik apa hatinya"

"molla"

"secantik hatimu"

"hehehe.."dia tertawa,dan kembali bertanya lagi

"appa rindu eomma?"

"ne"

"appa rindu su min?"

"mwo.kau di sini min-ah,sudah ayo tidur"

"appa"

"hmm..."

Chup~

Su min mengecup pipi kanananku

"ini dari su min"

Chup~

Su min kembali mengecup pipi kiriku

"ini dari eomma"

Aku terkejut dengan sikap su min,tapi aku hanya bisa mengikik bahagia.

'sekarang dan esok,appa berjanji selalu di sampingmu'kataku dalam hati



-Pagi-

"min-ah bangun,sudah pagi"teriakku halus dengan menggoyang2kan tubuhnya,

EeEh~

Dia bernafas seperti asmanya kambuh,dan kembali tidur.

"ya, setelah oprasi kenapa jadi malas2an begini"tapi su min tak bergerak sama sekali.

"min-ah...min..min-ah.."nadaku semakin cemas, dengan sigap aku berlari mencari dokter bang,untuk membawanya ke kamar su min.



"dok,bagaimana?"

Dokter bang bergeleng lemah,

"tuhan membawanya"

"mwo"aku berkata tapi tak bersuara.lidahku tercekat,mataku berkaca2 menatap su min dgn tatapan nanar.ku hampiri tubuh su min dengan langkah berat.

"min-ah"

"babee.."

Ku singkup rambut yg menutupi wajahnya.

"kau,kenapa..."

"apa nafas tadi,adl nafas terakhirmu min,."

Ku peluk perlahan tubuhnya yg dingin dan kaku.mataku tak henti2nya menangisi su min.

"kau bertemu eomma,min-ah"bisikku di telinganya

"seong min,jaga su min kita"bisikku lagi



-kKeud-



Hwahahaha. . . .

Geje,tapi berhasil bikin jjiral berkaca2.

Hehe. . .

Hope u feel same like me,chingu.

Ok' time iz comment..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8