Secret Contact behind every body|Season-1|Double Yu

Author: jjiral

Title: My Melody

Rating: General

Lenght: Oneshoot

Disclaim: DBF as Dong bang Family

Cast:

- Yoochun

- Yui namidhairo

- DBF

- WGF



Summary::

Aku tidak menyukaimu,tapi tak bisa berpaling pada yang lain.apakah ini cinta??



-Ychun Pov-

"apa kau menyukainya"seorang sahabatku bertanya tiba2 padaku,di sebuah cafe yg letaknya tak jauh dari rumahku.

"mwo-"

"apa kau menyukainya?"

"ani..kenapa harus menyukai yeoja sepertinya"

"ya, pabo. jika kau tak menyukainya kenapa teruz membicarakan-nya"

"apa iya"tanyaku pada seorang sahabatku,sampai dia melayangkan pukulan yang sangat keras pada kepalaku.

Plak'

"kau sadar atau tidak sii,chun.."

"tentu"

"jadi"

"jadi apanya?"

"aish~ apa kau terlalu pabo pada hatimu sendiri"

"..."aku terlalu bingung dengan kata2 sahabatku yang memang tak ku mengerti.

"apa kau kesepian?"

"ya..begitulah"

"cari yeoja lain selain yui-ah"

"kau tak perlu menuturiku.aku tau itu"

"ani.aku tak menuturimu,aku hanya mengatakan kau harus hati2 pada yui-ah karna sepertinya kau menyukai yui-ah"

"cih- ,yeoja pemain gitar itu.aish~ otakmu kemana"ucapku dengan nada meremehkan.

"ya, ju ui pada kata2mu ychun"



-Yui Pov-

Ckckck...

"kau,apa yang kau lakukan yui-ah"seru unieku membuatku menjauh dari piano di depanku

"ani,unie.."aku menggeleng cepat,tapi sorot mata unieku bisa membaca apa yg ku pikirkan

"ckck~"

"wae-un?"

"aku tau kau menyukainya.tak bisa menyentuhnya saja,sudah membayangkan piano milikku ini adalah miliknya"sindir unie membuatku bersemu merah.

"anio unie,ini tadi kotor ja.."

"aish~ geotjimal.sudah jika merindukannya katakan saja"

"ani unie.."

"malu,atau menunggunya merindukanmu?"

"ng.."

"kau menyukainya-kan"

"molla"

"saat seorang yeoja menimbang kata,tanda bahwa dia mengatakan iya"

"ini pemaksaan unie"

"ckckck..terserah padamu saja yui-ah"

Unie-ku melanjutkan latihan bermain piano-nya.sebenarnya aku ingin bermain piano,tapi keahlianku sebenarnya adalah bermain gitar.

'Yoochun'





ValDay adalah hari pengungkapan.terlalu cepat atau terburu2kah mereka untuk mengutarakan cinta mereka yang sebenarnya.



VALENTINE DAY

Yui Pov

Sudah setengah jam aku mondar mandir di ruang musik,bukan untuk menunggu ychun atau siswa yang lainnya.tapi bagaimana caranya aku memberikan coklat ini pada ychun.

Crek'

Astaga, namja yang tak ku duga datang juga.

"Nam,pabo-ya"ucapku sedikit ketus, sebenarnya aku ingin menyapa dengan sapaan halus

"Ya,Michyeoja.."ucapnya tak kalah ketus

Aish~

Jika di hadapi dengan perbincangan seperti ini aku semakin memurungkan niatku untuk memberikan coklat ini.

"apa itu?"tanyanya tiba2 membuat jantungku berdegup semakin kencang

"Jelas2 coklat"

"ya,michyeoja.aku tau.maksudku untuk apa yeoja michyeo sepertimu membawa coklat di hari valday,ah~ jangan2 untuk seseorang"

Aigo~

Aku jawab apa??

"ne"

"untuk siapa?"

"namja,pabo"

"ckck..."

"wae?"ku luncurkan pertanyaanku pada ychun yang terlihat jelas meremehkanku.

"ani,cuma berfikir namja mana yg mau menerima coklatmu"



-Ychun Pov-

Saat aku memasuki ruang kelas aku melihat yui mondar mandir membawa sekotak coklat.

Untuk siapa?

Entah kenapa aku sedikit merasa kecewa saat dia mengatakan 'Untuk seorang namja'

Aku rasa dia sudah menyukai orang lain.dan aku...

Aku terlambat mengatakan hatiku yang sebenarnya.aku benar2 tak sengaja membuatnya menangis saat aku mengatakan,

""ani,cuma berfikir namja mana yg mau menerima coklatmu"

"kau jahat,ychun-ah"

Yui dengan sigap duduk di bangku depan, dapat ku dengar sengguk2nya 5meja dari sini.

'Aku apa yang ku lakukan?'

"ya,michyeoja..."

"ya, begitu saja menangis"

"michyeoja"

"mianhae"

Tapi dia tetap menangis.

Aish~

Ychun,kau benar2 pabo.kenapa membuat seseorang yang kau sukai menangis.



Author pov

Ychun tak kehabisan akal untuk meminta maaf pada yui.di bukanya katup penutup tuts2 piano yang sedari tadi di hadapannya.

Ychun mulai melantunkan sebuah lagu, berharap yui dapat mendengar panggilan cintanya.

Tak lama yui menghentikan tangisnya,entah terlalu kagum pada lantunan piano ychun.atau dia merasa terpanggil oleh melody2 ychun.Yui berpaling menatap ychun menikmati alunan irama tuts2.hingga tak di sadari oleh yui lagu yang di persembahkan oleh ychun sudah selesai.

"ya, tak perlu kagum padaku yui-ah"

"mwo?"

"ani,aku..ng..mian"

"untuk?"singkat ychun untuk memperjelas kata2 yui.

Yuipun mengambil sekotak coklat yg sedari tadi ia bawa,dan di berikan pada ychun.

"bukan-nya ini untuk,namja-mu"

"kau sudah menghiburku, ini kuberikan untukmu"(jheak- ngobus pol)

"aku tak menghiburmu"singkat ychun membuat yui melayangkan sebuah jitakan keras pada kepalanya.

Plak'

"KAU INI BISA TIDAK SEHARI BERDAMAI DENGANKU"Teriak frustasì yui

"bisakah ucapanmu biasa saja,michyeoja"

"Aish~ Geugeoseun dangshinege dallyeoisseo"yui beranjak pergi,tapi dengan tiba2 menghentikan langkahnya dan berkata,

"aku suka saat di panggil yui-ah"

Ychun tersenyum simpul setelah yui pergi dari ruang kelas.



-Kkeud-



Jheak-

Bener2 di buron OPPA ama CECE neh...

(Maklum the real story YCHUN VS YUI Emang tukang perang)

Cece,Oppa.,

Mianhae~

Bikin Story yg ke dua


Cast : Yui Namidhairo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secret Contact behind every body|Season-2|YAOI|NC-17|ChoKi ChoKi - MIANHAE|Prolog

Telling You The Truth

Wedding Dress Part.8